Temani Putra Jessica Iskandar Periksa Gigi, Richard Kyle Dipuji Calon Ayah Idaman
Instagram/inijedar
Selebriti

Richard Kyle dengan penuh kasih sayang memangku El Barack selama diperiksa oleh dokter, intip videonya berikut ini.

WowKeren - Jessica Iskandar sudah terbuka soal hubungan asmaranya dengan Richard Kyle. Jessica pun sudah tak lagi malu membagikan berbagai potret kedekatannya dengan Richard di media sosial. Bukan hanya dengan dirinya, Jessica juga sering memamerkan kedekatan Richard dengan putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Salah satu yang terbaru, Jessica membagikan video Richard tengah menemani El Barack periksa gigi. Aktor tampan itu dengan penuh kasih sayang memangku El Barack selama menjalani pemeriksaan. Sesekali Richard juga menenangkan El Barack saat hendak diperiksa giginya.

Momen tersebut dibagikan oleh Jessica Iskandar di Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh akun fans, @intannyajessi. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat kedekatan Richard dengan El Barack. Banyak netter yang memuji Richard sebagai calon ayah idaman. Bahkan ada netter yang mendoakan Richard dan Jessica segera menikah.


"Ciee calon papah idaman," goda netter. "Dady idaman," ujar yang lain. "So sweet," celetuk lainnya singkat. "The best daddy, giginya di periksa di pangkuan daddy," tulis netter lain. "Udah nikah aja lah .... Ga sabar liat mereka segera resmi," harap netter lain. "Sweet nya beruntung banget Elbarack ,, semoga cpt di resmikan," tutur yang lain.

Sementara itu, pasangan ini sudah sering dicecar pertanyaan soal kapan menikah. Kendati begitu, Richard mengaku belum memiliki rencana pasti kapan akan meresmikan hubungannya dengan aktris kelahiran 1988 tersebut. "Emm belum ada rencana. Kalian semua harus sabar ya," kata Richard ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan pada 2 Oktober kemarin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait