Dua Tahun Cerai, Dewi Rezer Pernah Di-WA Perempuan yang Dekat dengan Marcelinus Lefrandt
Instagram
Selebriti

Dewi mengungkap kalau ia tak masalah jika eks suaminya, Marcelinus Lefrandt, didekati perempuan lain.

WowKeren - Dewi Rezer sudah 2 tahun bercerai dengan Marcelinus Lefrandt. Ia sejauh ini jarang kontak dengan eks suaminya itu kecuali untuk urusan anak.

Karena itu, Dewi cukup kaget ketika seorang perempuan yang mengaku dekat dengan Marcelinus menghubungi dirinya. Dewi tak mengira soal kiriman WhatsApp tersebut dan mengaku eks suaminya tersebut tak pernah mengenalkan ia pada perempuan lain.


"Nggak tahu aku, nggak pernah dikenalin. Marcel nggak pernah bilang pacarnya siapa atau sudah punya pacar, dia nggak pernah kasih tahu aku. Marcel kan orangnya tertutup," seru Dewi. "Malah yang waktu itu sempat dekat WA aku. Nanya, 'I feel gimana'. 'No no it's fine, it's fine. It's okay'."

Dewi tak mempermasalahkan jika Marcel punya kekasih baru. Ia mendoakan yang terbaik buat mantannya tersebut.

"Aku doain biar Marcel dapat pasangan yang baik," kata Dewi. "Kalau Marcel happy, aku juga happy."

Sementara itu, Dewi kabarnya juga sudah punya kekasih baru. Namun ia tak mau buru-buru mengenalkan pada Marcel ataupun kedua anak mereka.

"Belum ya, belum aku kenalin. Karena menurut aku kalau sudah kenal itu rasanya kayak mau menikah besok," kata Dewi. "Jadi nanti saja. Ya bakalan, oh ya bakalan serius atau menikah ya pasti dikenalin dong. Ya karena kan dia bakal ada dalam hidupku dan juga ada dalam hidup anak-anak. Pastinya akan dibalik kalau misalnya lebih serius lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...