Comeback Rilis MV 'BBI BBI', IU Dipuji Tak Pernah Mengecewakan
YouTube
Musik

IU usai comeback masih akan sibuk dengan tur konser 'Dlwlrma' di Asia.

WowKeren - IU akhirnya comeback merilis lagu utama "BBI BBI" pada Rabu (10/10). Comeback bintang drama "My Ajusshi" ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 nya debut di industri musik K-Pop.

IU juga tak lupa menghadirkan MV "BBI BBI". Pelantun "Palette" itu sepertinya ingin memadukan gaya modern dengan retro yang menjadikan MV terbarunya tampak sangat artistik.

Gaya modern ditunjukkan IU dalam busana dan tatanan rambutnya. Sedangkan unsur retro terlihat dari lukisan, telepon, koran hingga properti berwarna warni lainnya yang ada dalam MV "BBI BBI".

Comeback IU dengan lagu utama "BBI BBI" sendiri langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang memberikan pujian sekaligus menyebut pelantun "Through the Night" itu tak pernah mengecewakan.

"Seperti sudah diduga, IU memang gak pernah mengecewakan," tulis seorang fans. "Ratu menyentak sekali lagi, chart musik akan hancur," imbuh fans lain. "Lagu ini mudah diingat hingga membuatku gak bisa berhenti mendengarnya, ayo ledakkan chart musik. Aku mencintaimu IU," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, IU saat ini juga sibuk menggelar tur konser bertajuk "Dlwlrma" mulai Oktober ini hingga Desember mendatang. Menariknya tak cuma di Korea Selatan, tur konser IU pun akan digelar di beberapa negara mulai dari Hong Kong, Singapura, Thailand hingga Taiwan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts