Shandy Aulia Beri Tantangan Romantis Pada Dodit Mulyanto, Netter: Menang Banyak
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia tengah memberikan tantangan pada Dodit Mulyanto yang disambut iri oleh warganet.

WowKeren - Nama Dodit Mulyanto menjadi dikenal usai menjadi finalis dalam ajang "Stand Up Comedy Indonesia" season 4 pada tahun 2014 lalu. Sejak saat itu, ia melebarkan sayap ke dunia perfilman. Sebut saja film "Kulari Ke Pantai" yang ia perankan bersama Marsha Timothy dengan menuai banyak kesuksesan.

Kali ini melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (10/10), Dodit membagikan sebuah video sangat menarik. Dalam video tersebut ia tengah bersama aktris cantik Shandy Aulia.

Di awal videonya, Shandy menyapa para followers. Ia juga menyebut Dodit sebagai partner in crime-nya. Pemain film "Rasuk" ini memberitahu bahwa ia memberikan tantangan pada Dodit untuk membubuhkan lipstik di bibirnya.

Dengan sigap Dodit memoleskan sebuah lipstik di bibir Shandy. Diiringi gelak tawa, Shandy memamerkan hasil polesan lipstik ala Dodit di bibirnya.

"Kalau kamu jadi aku, kamu perasaannya gimana?" tanya Dodit pada para followers-nya yang masih diiringi oleh tawa Shandy. "Bagus lo hasilnya, thank you," kata Shandy memuji Dodit.


View this post on Instagram

Hai mantan maafkan aku ya :)

A post shared by InfoTour Sy Follow @akhiretour (@dodit_mul) on

Unggahan Dodit ini menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter menyebut komika satu ini beruntung lantaran bersama Shandy.

"Menang banyak anjir," tulis akun @cintya***. "Dodit menang banyak," sambung akun @sandy***.

"Settt dah ah...Dodit mbathi okehhh...dit dit....hahahaha," komentar akun @lusi***. "Mas @dodit_mul menang akeh," tambah akun @dwi***.

Dalam unggahan sebelumnya, Dodit juga membagikan video bersama Shandy. Nampaknya mereka tengah terlibat dalam satu proyek bersama yang masih dirahasiakan namanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait