Lepas Kepergian Sang Istri, Indro Warkop dan Anak-Anaknya Berusaha Tetap Tegar
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Diiringi salawat, Indro dan keluarga melakukan prosesi pemakaman sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (10/10).

WowKeren - Kabar duka sedang menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Istri dari komedian Indro Warkop dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (9/10) malam. Istri Indro yang bernama Nita Octobijanthy tersebut meninggal usai lama berjuang melawan penyakit kanker paru-paru. Nita sudah divonis mengidap penyakit berbahaya tersebut sejak tahun 2017 lalu.

Usai dikabarkan meninggal dunia, berbagai ucapan bela sungkawa didapatkan Indro dari para rekan artis. Mereka juga menunjukkan dukungan moral kepada komedian berkepala pelontos tersebut.

Kali ini, Indropun harus melepas kepergian sang istri ke liang lahat. Ya, jenazah Nita Octobijanthy dikuburkankan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan siang hari ini. Suasana duka mengiringi pemakaman Nita seperti dalam pantauan WowKeren pada Rabu (10/10).


Diiringi salawatan doa dari rekan dan sahabat yang ikut melayat, Indro serta anak-anaknya yang ditinggalkan Nitapun berusaha terlihat tetap tegar. Namun, tangis anak kedua Indro Warkop, Hada, tak terbendung saat sang Ibunda dimasukkan ke liang lahat.

Sementara Indro yang berada di sebelahnya juga terlihat menahan tangis. Matanya memerah saat menyaksikan sang istri di masukkan ke liang lahat. Indro terlihat menggenggam tangan dan berusaha menenangkan kedua putrinya.

Sebelumnya, beberapa ungkapan haru juga sempat diceritakan oleh anak kedua dari Nita dan Indro, yakni Satya Paramita Hada Dwinita alias Hada. Ia mengatkan bahwa ibunya sempat mempunyai keinginan untuk kembali disatukan dengan Indro jika kelak meninggal dunia.

Hada yang dikemudian mendapatkan pengertian dari Indro menyatakan bahwa Nita berkeinginan untuk satu liang kubur dengan suaminya jika kelak meninggal dunia. Mendengar permintaan haru dari sang istri, Indro pun tak kuasa menolaknya. Ia mengatakan kepada Nita bahwa ia dan sang istri kelak pasti bisa berkumpul bersama kembali.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait