Unggah Foto Sang Putra Tersenyum, Wajah Tampan Bayi Carissa Putri Bikin Netter Terpukau
Instagram/carissa_puteri
Selebriti

Para netter juga menyoroti hidung mancung putra kedua Carissa Putri di foto berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Carissa Putri kini sedang berbahagia dengan kelahiran sang putra kedua, Zenecka Acana Naif. Sebelumnya, aktris berusia 34 tahun tersebut melahirkan bayi laki-laki pada 25 September lalu.

Kali ini, Carissa kembali memamarkan foto Zenecka di akun Instagram miliknya pada Rabu (10/10). Dalam foto tersebut, Zenecka terlihat berbaring sambil memejamkan mata. Menariknya, Zenecka tampak tersenyum gembira di foto tersebut.

"Selamat pagi..... Mulai harimu dengan senyuman dan pikiran positif.." tulis Carissa dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Selamat hari Rabu. Salam sayang dari Zenecka."

Foto yang diunggah Carisa tersebut pun berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang terpukau dengan wajah tampan dan hidung mancung Zenecka di foto tersebut.

"Masya Allah. Gantengnyaaaaaaa," komentar akun @rah****lati. "Iyah ampun cakep bgt sih mirip bunda nya , semoga jadi anak soleh berbatik kedua orang tua dan agama nya," sambung akun @dewi****.

"Ganteng bener sih sayang," tulis @laila*****nicame. "Ya Allah ganteng bgt.. Hidungnya mancung," imbuh akun @riniielvira. "Hidung nya masih baby mancung bgtt ....." seru akun @roef****amsi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait