Dilirik Bintangi 'The Little Mermaid', Lady Gaga Bakal Perankan Ursula
Getty Images
Film

Seorang sumber mengatakan bahwa Gaga menjadi kandidat utama untuk memerankan karakter antagonis tersebut.

WowKeren - Lady Gaga kemungkinan besar akan berperan di film layar lebar lagi. Musisi yang kini juga berprofesi sebagai aktris ini telah ditawari peran dalam film live-action terbaru Disney, "The Little Mermaid". Kabarnya, pelantun "Bad Romance" ini bakal memerankan karakter Ursula.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (10/10), seorang sumber mengatakan bahwa musisi berusia 32 tahun itu menjadi kandidat utama yang dilirik Disney untuk memerankan karakter tersebut. Namun hingga kini pihak studio belum memberikan konfirmasi apapun.

Tentunya kabar ini muncul usai Gaga menampilkan kualitas aktingnya dalam film remake "A Star Is Born" yang baru saja dirilis pada 5 Oktober lalu. Film drama musikal yang ia bintangi dengan Bradley Cooper tersebut menorehkan hasil yang cukup gemilang di minggu perdana perilisannya dengan menyabet posisi kedua di box office. Oleh karenanya, tak heran jika kini Gaga menjadi salah satu aktris yang cukup diincar dalam industri perfilman Hollywood.


Sebelumnya, Gaga sendiri juga pernah membintangi serial "American Horror Story: Hotel", sekuel kelima dari seri antologi horor Ryan Murphy. Gaga juga tercatat menerima piala Golden Globe Award untuk perannya sebagai Countess dalam serial tersebut.

Di sisi lain, "The Little Mermaid" sendiri bakal disutradarai oleh Rob Marshall, yang sebelumnya dikenal usai membesut sederet film live-action lainnya. Sebut saja "Chicago", "Into the Woods", hingga "Mary Poppins Returns".

Sedangkan untuk komposer, Disney menyerahkan tanggung jawab pada Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda, dengan naskah yang ditulis oleh Jane Goldman. Produksi film ini diperkirakan akan berlangsung di Puerto Rico dan Cape Town Afrika, namun masih belum ada tanggal rilis yang ditetapkan.

"The Little Mermaid" tentunya menjadi salah satu live-action baru yang masuk dalam daftar proyek jangka panjang Disney. Setelah menuai kesuksesan dari "Beauty and the Beast (2017)" serta "The Jungle Book", Disney memang tengah giat menggarap proyek live-action serupa. Sebut saja "Mulan", "The Lion King", "The Jungle Book 2", "Cruella", "Maleficent 2", "Dumbo", "James and the Giant Peach", "Winnie the Pooh", "Pinocchio", "Genies", hingga "Snow White" dan "Peter Pan".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru