DJ Snake Rilis MV Kolaborasi 'Taki Taki', Seksinya Selena Gomez Curi Perhatian
YouTube/DJ Snake
Musik

Tak hanya terlihat sensual nan seksi, sebagian penggemar juga kaget lantaran Selena mampu melantunkan lirik latin dengan begitu fasih.

WowKeren - Akhirnya kolaborasi kelas atas antara DJ Snake, Selena Gomez, Cardi B dan Ozuna resmi merilis video musik untuk lagu latin terbaru mereka, "Taki Taki". Dibagikan pada 9 oktober lalu, video ini cukup menarik perhatian dengan mengusung tema volkano yang fantastis.

Disutradarai Colin Tilley, adegan awal video ini dimulai dengan munculnya para musisi yang terlibat. Hingga kemudian DJ Snake dan Ozuna membawakan lirik rap dalam bahasa Spanyol dengan latar aliran lava sebagai setting.

Adegan selanjutnya menampilkan Cardi B yang tampil dengan kostum sophisticated ala haute couture dengan diikuti sejumlah penari latar nan seksi di belakangnya. Kemudian Selena Gomez menyusul dengan penampilan sensual dan seksi dalam balutan aneka pakaian yang dikenakannya.


Menanggapi video ini, sejumlah penggemar mengaku terkejut dengan tampilan Selena. Bukan hanya karena terlihat sensual nan seksi, namun sebagian penggemar juga kaget lantaran mantan kekasih Justin Bieber itu mampu melantunkan lirik latin dengan begitu fasih.

"Selena mengeksekusi lagu ini dengan sangat baik," puji seorang penggemar. "Bagian Selena adalah yang terbaik," sambung lainnya. "Selena terlihat sangat sempurna di sini. Dia seksi dan mampu menyanyikan lagu latin," imbuh yang lainnya. "Selena adalah pencuri perhatian di video ini," pungkas lainnya.

Di sisi lain, banger latin ini sepertinya memang akan menjadi sebuah megahits. Sejauh ini, "Taki Taki" menempati posisi ke-27 di Billboard Hot 100. Performa lagu ini mungkin saja akan menukik tajam di beberapa pekan mendatang, mengingat "Taki Taki" adalah track yang paling banyak distreaming pekan lalu. Bahkan lagu ini tercatat meraih jumlah streaming hingga menyentuh angka 47 juta.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait