Ikut Melayat, Tukul Arwana Ungkap Kenangan Lucu Bersama Istri Indro Warkop
Instagram
Selebriti

Tukul juga menceritakan kesannya terhadap sosok Nita, istri Indro yang telah meninggal dunia akibat penyakit kanker.

WowKeren - Indro Warkop dan keluarganya kini sedang merasakan duka mendalam atas kepergian sang istri, Nita Octobijanthy. Sebelumnya, Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10), akibat penyakit kanker yang ia derita sejak tahun 2017 lalu.

Kepergian Nita untuk selama-lamanya pun membuat Tukul Arwana berduka. Pelawak berusia 54 tahun ini mengenang Nita sebagai sosok yang baik. Saat mengetahui kabar meninggalnya Nita dari media, Tukul pun langsung mencari tahu alamat Nita disemayamkan.

"Saya jujur saja kurang lebih lima hari ke luar kota saya mengikuti perkembangan almarhumah. Langsung lah saya cari informasi alamat rumah dukanya di mana dan akhirnya nemu," ujar Tukul saat ditemui di rumah duka di kawasan Jakarta Timur, pada Rabu (10/10). "Kita mendoakan semoga almarhumah husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan lebih tabah menghadapinya."


Selain itu, Tukul juga memuji Indro yang selalu setia mendampingi Nita hingga akhir hayatnya. Menurut Tukul, pernikahan Indro dan Nita dan hubungan mereka sebagai suami istri patut dijadikan contoh.

"Ya namanya juga suami istri kasih sayangnya juga harus seperti itu. Pernikahan dan perkawinan bukan senang saja, tapi suka cita juga harus dinikmati bersama," jelas Tukul. "Indro sosok suami yang luar biasa sekali selalu mengikuti dan menemani istrinya. Indro sosok laki laki luar biasa sampai menemani dari awal sama istrinya sampai akhirnya istri tiada."

Selanjutnya, Tukul menceritakan kenangannya dengan Nita saat masih hidup. Saat masih belum tenar, Tukul pernah bergurau dengan Nita untuk meminta aura kesuksessan Indro. Tukul juga menceritakan bahwa Indro ikut menemaninya saat sang istri, Susi, meninggal dunia pada tahun 2016 silam.

"Indro luar biasa sekali. Waktu sebelum aku jadi coverboy pernah syuting 'Warkop'. Terus aku minta auranya dong biar sama kayak Mas Indro. Dikasih saya," ungkap Tukul. "Pas istri saya enggak ada mas Indro juga sempat nemenin. Ketemu pernah silaturahmi. Waktu kuis ketemu. Dia (Nita) juga cerdas, cermat, familiar."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru