Genap Berusia 5 Tahun, Putri Pertama Audy Item-Iko Uwais Cantiknya Bikin Pangling
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item membagikan sejumlah foto putri keduanya yang hari ini Kamis (11/10) berulang tahun ke-5.

WowKeren - Belum lama ini melalui akun Instagram miliknya, Audy Item membagikan foto sang putri kedua, Aneska Layla Putri Uwais. Rupanya warganet menjadi gemas dengan pipi tembam bayi berusia 3 bulan tersebut.

Pada Kamis (11/10), putri pertama Audy, Atreya Syahla Putri Uwais genap berusia 5 tahun. Memperingati hari ulang tahunnya, istri dari Iko Uwais ini membagikan sejumlah foto cantik Atreya.

Dalam foto pertama yang dibagikan, terlihat Atreya mengenakan dress berwarna soft pink. Dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai, ia nampak begitu manis membawa beberapa tangkai bunga.

Selanjutnya, ada juga beberapa foto Atreya dengan berbagai pose yang tak kalah menggemaskan. Sementara itu, di foto-foto terakhir ada saat Atreya masih bayi yang mendapat cium dari Audy dan Iko. Tak lupa, Audy memberikan doa untuk putri tersayangnya ini.

View this post on Instagram

Today I celebrate the best day of my life, because this is the day that you were born. Thank you for being the amazing daughter that you are. Every day you make us proud of the kind of person you are becoming. Every day you fill our heart with happiness. Happy 5th birthday to my sweet daughter kakak ATREYA SYAHLA PUTRI UWAIS..cinung nya mama papa n ade aneska..kesayangan semua..semoga Allah Swt selalu memberikan mu kesehatan,keselamatan,keberkahan,perlindungan dan menjadi anak yg cantik,pintar dan sholeha amin amin ya RAB ... mama,papa,ade LOVE u so much kakak .. barakallah selalu ya nak ❤️🎂❤️🦄😍💋💋💋💋🎀🎀🎀🌈🌈🌈🎂🎂🍭🍭🍭🎉🎉🎉🎉🎁🎁🎁 #Atreya #daughter #5thbirthday #happy #love


A post shared by audy uwais (@audyitem) on

"Hari ini aku merayakan hari terbaik dalam hidupku, karena hari ini adalah saat kamu lahir," tulis Audy di keteragan fotonya dalam bahasa Inggris. "Terima kasih karena telah menjadi putri yang luar biasa. Setiap hari kamu membuat kita bangga. Setiap hari kamu membuat hari-hari kita menyenangkan. Selamat ulang tahun yang ke-5 kakak ATREYA SYAHLA PUTRI UWAIS.."

"Cinung nya mama papa n ade aneska..kesayangan semua.." lanjut Audy. "Semoga Allah Swt selalu memberikan mu kesehatan,keselamatan,keberkahan,perlindungan dan menjadi anak yg cantik,pintar dan sholeha amin amin ya RAB ... mama,papa,ade LOVE u so much kakak .. barakallah selalu ya nak."

Unggahan Audy ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit rekan artis turut memberikan doa untuk Atreya di hari ulang tahunnya ini.

"Cantiknyaaaa!! Happy bday Atreyaaa!! Kitaa sama sama libraaa hahahha," tulis Prilly Latuconsina melalui akun @prillylatuconsina96. "Happy bdaaaayyy cantikkkkkk, smoga makin tambah pinter, makin cantik, sholehah, slalu jadi kebanggan mama papa, sehaat n panjang umuuurr, salam kecup buat attreya mama @audyitem," sambung Ussy Sulistiawaty lewat akun @ussypratama. "Cantik banget!! Selamat ulang tahun anak Pinter. Sehat dan selamat selalu ya," tambah Happy Salma melalui akun @happysalma.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait