Ayu Dewi Bagikan Foto Lawas, Curhat Cincin Kawin Sang Suami Raib
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Dengan membagikan foto lawasnya, Ayu Dewi menyadari beberapa perubahan dalam diri sang suami usai menikah.

WowKeren - Ayu Dewi merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang tak pernah absen membagikan foto maupun video beserta cerita tentang keluarganya melalui akun Instagram. Menariknya, suami Ayu, Regi Datau selalu memperlihatkan ekspresi datar dalam setiap foto. Hal tersebut tentu saja berbanding terbalik dengan gaya Ayu yang heboh dan selalu tampil memukau dalam setiap kesempatan.

Rupanya perbedaan ekspresi tersebut memang sudah ada sejak dulu. Hal ini diketahui dari unggahan Ayu di akun Instagram miliknya pada Rabu (10/10). Dalam foto lawas yang diambil pada tahun 2013 tersebut, Ayu dan Regi terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna merah.

Dengan senyumnya yang lebar, Ayu memancarkan kecantikannya. Sementara itu, seperti biasanya Regi dengan ekspresi favoritnya, datar. Ayu menambahkan unggahannya kali ini dengan cerita menarik.

Saat tahun 2013, Ayu dan Regi masih mempunyai satu orang anak, Aqilah. Namun sekarang, Ayu menyadari beberapa perbedaan yang ada dalam diri Regi. Mulai dari cincin kawinnya yang sekarang sudah tidak ada hingga foto pelit senyum yang memang sudah ada sejak dulu.

"2013 Kenalin, Buawa sama Pakawa yg waktu itu masi Buatu & PakAtu (Buibu Anak Satu & Bapak Anak Satu). Kalo ditelaah, banyak perubahan yg telah terjadi: 1. Saat si doi masi pake cincin kawin yg kini udh raib entah kemana *Anyway knapa si cincin nikah cowo suka ilang ntah berujung rusak atau raib," tulis Ayu di keterangan fotonya. "2. Kalo di foto, si doi masi aga relax alias ga serunyam sekarang mukanya *Apa mungkin ngurusin daku yg makin lama makin bikin pusing kl ya Udah itu aja si,kl tingkat kemenoran siy...tetep eyke ga berubah dari dulu #AyuDewiStory."


Unggahan Ayu ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Namun tidak sedikit netter rupanya mengalami pengalaman serupa seperti cincin kawin suami yang raib usai menikah.

"Sama dunk bu Dewi,suami akoh jg bgtu,cincin kawinnya sdh lama patah dan kini raib entah kmn,pdhl walaupun patah msh bisa di jual kaan ya..hiks..," tulis akun @donna***. "Sbener'a bkn ilang. Cmn cwo emang rada males pke cincin tpi mungkin beda2 kali ya," sambung akun @yuning***.

"Bener bgt bu awa...suami sy juga ngilangin cincin kawin....dan skrg pake nya cincin batu akik," komentar akun @diedie***. "Point 1 betol banget buawa @mrsayudewi , cincin nikah suamiku langsung raib donk Hari itu juga, ga nyampe 1 x 24 jam pakeknya," tambah akun @mommy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru