Jang Seung Jo 'Familiar Wife' Bakal Jadi Mantan Suami Song Hye Kyo di 'Boyfriend'?
Naver
TV

Begini kata agensiu soal kabar Jang Seung Jo memainkan peran mantan suami Song Hye Kyo di drama baru tvN ini.

WowKeren - Drama tvN "Boyfriend" cukup diantisipasi karena merupakan comeback Song Hye Kyo usai "Descendants of the Sun" dan menyandang status sebagai istri Song Joong Ki. Apalagi dalam drama romantis ini, ia dipasangkan dengan si ganteng Park Bo Gum.

"Boyfriend" dibesut oleh Yoo Young Ah, penulis naskah "Bel Ami" dan "Entertainer". Song Hye Kyo memerankan Cha Soo Hyun, seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Sang ayah pernah menjadi anggota Majelis Nasional, walikota Seoul dan wakil dari partai politik. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, ia bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya.

Kabar terbaru menyebutkan Jang Seung Jo yang dikenal lewat perannya sebagai Yoon Jong Hoo di "Familiar Wife" bergabung dengan "Boyfriend". Ia disebut akan memerankan karakter, Jung Woo Seok, mantan suami Cha Soo Hyun sekaligus pewaris keluarga konglomerat.


Agensi Jang Seung Jo, Neos Entertainment memberikan klarifikasi pada Rabu (10/10). "Memang benar Jang Seung Jo menerima tawaran untuk memerankan mantan suami Song Hye Kyo di drama baru tvN 'Boyfriend'. (Namun) ini belum sampai ke keputusan terakhir. Dia masih mempertimbangkannya secara positif," ujar agensi.

Sementara itu, "Boyfriend" dijadwalkan tayang kisaran November mendatang. Drama ini siap menggantikan "The Smile Has Left Your Eyes" di slot Rabu dan Kamis malam tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel