Bayi Vicky Shu Ikut Ritual Malam Satu Suro, Sempat Galau Saat Tinggalkan Anak
Instagram
Selebriti

Vicky Shu kini tengah menikmati perannya sebagai ibu baru. Vicky mengaku selalu ingin dekat dengan bayinya.

WowKeren - Vicky Shu kini tengah menikmati perannya sebagai ibu baru. Vicky mengaku selalu ingin dekat dengan bayinya yang diberi nama Abimanyu Manggala. Ia bahkan sempat mengaku galau ketimbang diputuskan kekasih.

"Belum apa apa udah rindu nak @abimanyu_manggala ibune kerja dulu ya. Pinter-pinter, baik dan nyusu nya tetep kenceng ya nak," tulis Vicky beberapa waktu lalu. "Balada ibu bekerja itu galau luar biasa, anak dibawa kasihan, ditinggal khawatir. Sedetik jauh aja hati sudah ngilu."

"Seorang ibu memang pasti akan terus memikirkan anaknya ada yang ngerasain juga gak ibuk ibuk? Galauunya melebihi putus pacaran titip ya mamake @faiza_aljufri bapake @ade_imam," lanjut Vicky. "Bunda @natashayudhasoka abang @ah_fillio oma @evasumendap.65 mbake @ririn_dwi15 hahaha saking galaunya semua dititipin."

Di sisi lain, Vicky ternyata sudah mengajarkan ritual Jawa kepada bayi laki-lakinya itu. Meski masih berusia tiga bulan, ia sudah diajak mengikuti perayaan Malam Satu Suro di Kraton. Lucunya, Bima ternyata tidak rewel. .

"Sempat itu (diajak perayaan Malam Satu Suro) anteng banget, dibawa ke Kraton yang Malam Satu Suro, Alhamdulillah enggak rewel," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/10). "Sudah dua kali terbang, pertama ke Solo, satu ke Yogya, bahkan sudah naik ke Borobudur juga tempat nikahan bapak ibunya."

Kendati kerap mengajak sang buah hati, Vicky ternyata mengaku masih suka takut. Namun ia selalu berusaha memenuhi kebutuhan ASI agar sang anak nyaman.

"Takut sakit saja sih. Cuma dia memang dari bayi suka dipijat. Ibu anak dipijat semua. Saya siapin stok ASI, apalagi di bawah enam bulan. Pasti khawatir baget, cuma itu kalau ditinggal juga khawatir," tambah Vicky. "Jadi aku benar-benar lihat tempatnya kira-kira nyaman nggak. Kalau misalnya nyaman di luar kota, lebih banyak di hotel atau lokasinya kayak rumah tempat nyaman ya dibawa."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru