3 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi ke Blue House Tuntut Pembubaran BTS
Selebriti

Petisi tersebut diajukan mereka lewat platform petisi online resmi Blue House.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys saat ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya dielu-elukan di dalam negeri, grup beranggotakan 7 orang bentukan Big Hit Entertainment tersebut juga punya banyak penggemar di luar negara asal mereka.

Sayang, prestasi mengagumkan yang diraih BTS rupanya tak diterima dengan baik oleh semua orang. Sebanyak 3 ribu orang terungkap telah menandatangani petisi untuk menuntut pembubaran BTS.


Petisi tersebut diajukan mereka lewat platform petisi online resmi Blue House. Petisi yang pertama kali dipublikasikan pada 25 September lalu ini menyatakan kalau Suga dan kawan-kawan layak dibubarkan karena "sombong".

3 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi ke Blue House Tuntut Pembubaran BTS

The Korea Herald

Petisi tersebut juga ada hubungannya dengan permintaan pembebasan wajib militer yang sebelumnya diusulkan untuk BTS Juli lalu. "Apa yang telah mereka lakukan sampai layak mendapat pembebasan wajib militer?" tulis pesan pada petisi ini.

Kantor kepresidenan diharuskan memberikan pernyataan resmi untuk petisi dengan lebih dari 200 ribu tanda tangan. Menanggapi petisi pembubaran BTS ini, ARMY (fans BTS) mengajukan petisi tandingan yang menolak pembubaran BTS serta mengungkapkan kemarahan mereka di media sosial.

"Orang-orang menandatangani petisi agar BTS bubar? Apa kalian benar-benart seiri itu?" komentar fans. "Jadi antifans membuat petisi di Blue House dan memaksa BTS bubar dan 3 ribu orang sudah menandatanganinya. Mereka terlalu terobsesi pada BTS daripada idola mereka sendiri," kata fans lainnya.

Sementara itu, BTS telah merampungkan rangkaian tur konser "Love Yourself" di Amerika Utara dengan konser terakhir di Citi Field, New York. Grup beranggotakan 7 orang tersebut melanjutkan tur mereka lewat gelaran di London, Inggris pada Selasa (9/10) waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts