Evi Masamba dan Fotografer Tampan Siap Nikah Walau Baru Pacaran 6 Bulan, Ivan Gunawan Ikut Deg-Degan
Selebriti

Ivan antuasias dan tak sabar menantikan pernikahan Evi dan Arif Hajrianto yang akan digelar 24 Oktober.

WowKeren - Evi Masamba akan melangsungkan pernikahan dengan fotografer tampan Arif Hajrianto. Menurut rencana, pernikahan Evi dan Arif akan digelar 24 Oktober di rumah keluarga di Malangke, Sulawesi Selatan.

Menjelang momen spesial itu, Evi membagikan foto pre-wedding dengan Arif yang juga asal Sulawesi. Menurut manajer, hubungan Evi dan Arif baru terjalin 6 bulan. Namun pedangdut berusia 27 tahun ini sudah mantap untuk menikah.

"Jadi bulan lalu dia kabari aku, mau menikah. Memang pacarannya enggak lama cuma setengah tahun aja. Terus aku tanya sudah yakin? Dia bilang Insya Allah, ya sudah aku oke-oke saja," kata Dhiwan manajer Evi pada Okezone. "Kenalnya di sana, karena Evi kan tinggal di Malangke. Ke Jakarta hanya untuk bekerja."

"Awalnya Evi lagi ngisi acara, terus kenalannya begitu aja," kata Dhiwan. "Mungkin ada kecocokan satu sama lain dan nyambung akhirnya mereka pacaran. Sesekali Arif juga datang ke Jakarta untuk temenin Evi manggung. Bukan dari artis kok, dia PNS di sana."

Reaksi Ivan Gunawan

Instagram

Kabar pernikahan Evi ini juga sempat menuai reaksi dari juri komentator "D'Academy", Ivan Gunawan. Artis sekaligus desainer tersebut sempat menuliskan komentar di Instagram Evi.

Rupanya, Igun ikut antusias atas rencana pernikahan Evi. Ia juga mengaku ikut deg-degan. "Duh deg-degan deh," kata Igun.

Netter juga ikut angkat bicara soal reaksi Igun. "Deg-degan mau nikahkan anak kesayangannya ya ka Igun," tulis fans. "Semoga gaun akad dan resepsi karya kak @ivan_gunawan MUA @bennusorumba , pasti cethar membahenol badai halilintar Mahaputra... sempurna pastinya," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru