Jackson GOT7 Beberkan Orangtuanya Sempat Sebut  Park Jin Young Penipu
Twitter
Selebriti

Orangtua Jackson saat itu tidak mengetahui status dan pekerjaan Park Jin Young.

WowKeren - Banyak cerita yang terjadi pada beberapa idol sebelum mereka melakukan debutnya dan semakin dikenal dunia. Salah satunya adalah Jackson yang pada akhirnya berlabuh di JYP Entertainment.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu member GOT7 pada "Give Me A Meal" yang ditayangkan MBC pada Rabu (10/10) kemarin. Di sana Jackson menceritakan bagaimana awal mulanya bisa bertemu dengan sang pemilik agensi Park Jin Young.

Penyanyi kelahiran 1994 itu menceritakan masa lalunya yang seorang atlet anggar Hongkong. Pada tahun 2012 dia sedang berjuang mempersiapkan diri untuk turut serta dalam Olimpiade London.

View this post on Instagram

🔥 Houston 때 공연 정말 재밌었어요! 🙌 여러분 비오는 날씨에 우리 밖에서 기다리고 정말 감사해요 ㅠ 😞 감기 안 걸렸죠? 🤒 안 걸렸으면 좋겟다! 다음에 또 바요 여러분!! 너무 너무 고마웠어요! 🙏 . Houston的时候来看表演的朋友们! 谢谢你们!🙌 也知道你们下着雨,在外面排队😞 没有感冒吧?🤒 注意身体! 我们下次再见!非常谢谢你们!🙏 . Houston! It was such a good show🙌 and thank you all for making it to the show And I know you all been waiting outside in the rain, so I hope you didn’t get a cold🤒 Take care!🙏 Thank you again! You guys were amazing, and I will definitely miss you guys❤️ . Tag yourself if you were in Houston 🔥 #Houston #GOT7 #amazing #thankyou #yesIstoleTHEphotosAGAIN

A post shared by Jackson Wang 王嘉爾 왕잭슨 (@jacksonwang852g7) on


Saat itu dirinya sudah terpantau oleh radar JYP dan menjadi salah satu trainee-nya. Perkenalan awal Jakcson cukup berkesan, karena di di datangi langsung oleh sang pemilik agensi.n

"Saya bermain basket saat itu di sekolah kemudia JYP mengajakku untuk ikut casting," terang Jackson. "Namun orang tuaku menolak. Mereka menentang habis-habisan tawaran yang datang padaku."

Penolakan tersebut rupanya cukup beralasan, sebab kedua orangtua Jackson tidak percaya pada Park Jin Young. "Mereka curiga tentang Park Jin Young dan berpikir jika dia adalah seorang penipu," kenang penyanyi kelahiran Hong Kong tersebut.

Namun dia bisa menjelaskan pada orangtuanya agar mendapat persetujuan. Jackson berpikir jika menjadi seorang bintang adalah cita-citanya dan ini merupakan kesempatan bagus.

"Aku mejelaskan pada mereka dan mereka pun memahami," tutur Jackson. "Aku berpikir akan menyesal di kemudian hari jika tidak melakukan hal ini."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait