Hobi Koleksi Motor, Gading Marten Sediakan Kocek Seharga Mobil Mewah
Instagram/gadiiing
Selebriti

Rogoh kocek banyak, intip deretan koleksi motor mewah Gading Marteen berikut ini.

WowKeren - Selain fotografi, suami Gisella Anastasia, Gading Marten juga memiliki hobi mewah. Diketahui jika Gading menyukai motor gede alias moge. Sederet koleksi motor yang dimiliki Gading ini bisa menghabiskan kocek seharga mobil mewah.

Diketahui jika Gading memiliki motor mewah bermerek BMW R1200GS. Motor tersebut saat ini ditaksir harga sekitar Rp 700 juta hingga Rp 1 Milyar. Nampaknya motor ini menjadi favorit Gading lantaran sering kali digunakan dan diunggah ke Instgaram.

Selain BMW R1200GS, Gading juga memiliki koleksi motor lain. Salah satunya BMW R Nine dengan harga ditaksir Rp 610 juta.


Koleksi Gading lainnya ada motor merek Spostster Forty Eight. Motor keluaran tahun 2012 ini ditaksir dengan harga Rp 458 juta. Motor ini memiliki warna hitam dengan polesan cokelat di bagian samping.

Namun Gading juga memiliki koleksi kuda besi dengan harga di bawah Rp 100 juta. Yakni Suzuki tipe GSX-S150 dengan harga lebih terjangkau sekitar Rp 30 juta.

Bukan sekedar koleksi, Gading juga sering berkumpul dengan teman satu hobinya. Salah satunya bersama Ananda Omesh dan Soleh Solihun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru