Red Velvet Dikabarkan Comeback, Begini Respon SM Entertainment
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

Red Velvet dikabarkan akan comeback kisaran November mendatang.

WowKeren - Kabar gembira kembali datang untuk fans setia Red Velvet. Pasalnya girl grup yang digawangi oleh Irene cs itu dikabarkan akan comeback untuk yang ketiga kalinya tahun 2018 ini.

Kabar comeback Red Velvet menyebutkan jika Seulgi cs saat ini sudah dalam tahap final persiapan comeback. Tak perlu menunggu lama, SM Entertainment pun langsung membernarkan laporan ini.

"Red Velvet sedang mempersiapkan album baru. Tanggal pasti comeback Red Velvet akan diumumkan saat itu sudah dikonfirmasi," ujar perwakilan SM Entertainment.


Meski tanggal comeback masih belum dipastikan, kabar mengungkap jika Red Velvet akan comeback kisaran November mendatang. Jika memang benar November, Joy cs bakal ikut dalam persaingan comeback grup-grup populer Korea seperti EXO, Twice hingga Wanna One.

Yeri cs sendiri tahun ini sukses mendulang kesuksesan lewat rilisan lagu utama "Bad Boy" pada Januari dan "Power Up" di bulan Agustus. Di sisi lain, Wendy dalam waktu dekat juga akan menghadirkan lagu kolaborasi bersama John Legend.

Sementara itu, Red Velvet juga hingga kini masih disibukkan dengan tur konser "REDMARE". Para pelantun "Peek A Boo" itu akan menghibur fans setianya di Singapura pada 20 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru