Cinta Laura Mejeng di Majalah Ternama Tuai Ejekan, MUA Bubah Alfian Angkat Bicara
Instagram/bubahalfian
Selebriti

Bubah Alfian memberikan pembelaan untuk Cinta Laura setelah diejek oleh salah satu akun berikut ini.

WowKeren - Cinta Laura baru saja dipercaya untuk menjadi model sampul majalah Cosmopolitan Indonesia edisi Oktober 2018. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat Cinta menjadi aktris Indonesia pertama selama 20 tahun terakhir yang menjadi sampul majalah tersebut.

Kebanggaan juga dirasakan oleh Bubah Alfian yang menjadi MUA (Make Up Artis)) Cinta saat pemotretan untuk sampul majalah tersebut. MUA yang juga biasa merias Raisa dan kawan-kawan ini pun membagikan foto sampul majalah Cosmopolitan Indonesia yang memajang wajah Cinta.

Postingan ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak yang bangga dengan pencapaian aktris cantik itu. Namun di sisi lain tetap saja ada kontra yang disampaikan oleh sejumlah netter. Salah satu netter terang-terangan mengejek pencapaian Cinta sebagai aktris Indonesia pertama selama 20 tahun terakhir.


Cinta Laura Mejeng di Majalah Ternama Tuai Ejekan, MUA Bubah Alvian Angkat Bicara

Source: Instagram

"Ya elah ini cosmo indonesia bro..udh banyak kali sebelum dia," celetuk salah satu netter. Komentar ini pun langsung menuai reaksi keras dari netter lain. Bahkan Bubah Alfian ikut angkat bicara usai melihat Cinta dihina. Ia menjelaskan bahwa aktris Tanah Air yang terakhir kali menjadi sampul majalah Cosmopolitan Indonesia adalah Anggun sekitar 18 tahun lalu.

"Terakhir 18 tahun yg lalu Kak Anggun, klo mau komen better riset dulu Kak, dan kami foto ini di New York dan semua melalui approval dr @cosmopolitan Kak," tulis Bubah. Komentar Bubah ini pun menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment. Berbagai komentar diberikan netter soal pembelaan Bubah ini.

"Ya ampun majalah favorit! Dulu masih sekolah suka beli yg cosmo girl udah kerja beli nya cosmopolitan keren sih cinta laura," puji netter. "Aaneehhh ya...bukannya bangga ada perwakilan indonesia yg jd model majalah famous," seru yang lain. "Meninggal kek lo pada yang jahat gitu ya allah kesel bgt gue sama netijen indo yang gapunya otak kerjaannya ngehina orang mulu," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru