Kenang Mendiang Kim Joo Hyuk, Agensi Gelar Acara Penghormatan
Selebriti

Genap satu tahun kematian Kim Joo Hyuk, agensinya mengadakan upacara secara privat.

WowKeren - Satu tahun sudah Kim Joo Hyuk meninggal dunia. Sosoknya yang baik dan santun masih dikenang oleh fans dan kerabatnya. Karya-karyanya pun masih diapresiasi hingga kini.

Tak hanya sekedar teman kerja, artis-artis yang bernanung di Namoo Actors juga menghormati dan menganggap sosok Kim Joo Hyuk sebagai saudara mereka. Oleh karena itu Namoo Actors merayakan satu tahun kematian Kim Joo Hyuk.

Pada Rabu (10/10) lalu, Namoo Actors dikabarkan akan memperingati kematian Kim Joo Hyuk di Gangnam pada 30 Oktober mendatang. Acara ini akan diadakan secara privat bersama kerabat dekat, teman, dan rekan-rekan yang pernah bekerja sama dengan Kim Joo Hyuk.

Namoo Actors mengirimkan undangan kepada keluarga dan teman-teman Kim Joo Hyuk. Namoo Actors mengajak para tamu untuk berbagi kenangan untuk memperingati kematian Kim Joo Hyuk.

"Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat bergabung dengan kami," kata pihak Namoo Actors dalam undangan. "Bersama-sama kita akan berbagi cerita tentang aktor hebat sekaligus teman baik kami, Kim Joo Hyuk."


Kim Joo Hyuk

Allkpop

Kim Joo Hyuk meninggal pada 30 Oktober 2017 karena kecelakaan fatal. Tempat kecelakaan tersebut hanya berjarak tiga menit dari tempat tinggalnya di Samseong-dong, Seoul. Mercedez-Benz yang ditumpangi Kim Joo Hyuk tiba-tiba keluar jalur dan menabrak mobil lain.

Setelah itu, mobil Kim Joo Hyuk memasuki kawasan apartemen dan menabrak dinding, lalu mobil tersebut terbalik. Setelah itu Kim Joo Hyuk dikeluarkan dari mobil dan dibawa ke Pusat Kesehatan Universitas Konkuk. Namun sayang, pada jam 16.30 Kim Joo Hyuk dinyatakan meninggal.

Diberitakan kediaman Kim Joo Hyuk sangat dekat dengan tempat kejadian, yaitu di Cheongdam-dong. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda jika Kim Joo Hyuk mengonsumsi narkoba atau alkohol. Mobil yang dikendarai pun dalam keadaan baik, tak mengalami masalah.

Pihak rumah sakit dan kepolisian menduga jika Kim Joo Hyuk terkena serangan jantung mendadak. Hal ini juga dipertegas oleh rekan yang bertemu dengan Kim Joo Hyuk sebelum kecelakaan. Saksi mengaku Kim Joo Hyuk mengatakan jika dadanya terasa sakit.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru