MV 'Ddu-du Ddu-du' Raih Penghargaan di MTV VMAJ 2018, Black Pink Merasa Terhormat
Instagram
Musik

Popularitas mendunia MV 'Ddu-du Ddu-du' bisa dilihat dengan deretan rekor yang berhasil dipecahkan.

WowKeren - Black Pink turut menghadiri ajang penghargaan MTV VMAJ 2018 di Shinkiba Studio Coast pada Rabu (10/11). Girl grup yang digawangi oleh Jisoo cs datang untuk tampil dan juga menerima penghargaan.

Seperti diketahui bersama awal September lalu, Black Pink terungkap memenangkan penghargaan Best Dance Video lewat MV "Ddu-du Ddu-du". Saat menerima penghargaan, Lisa cs mengaku merasa terhormat.

"Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini. Terima kasih," ujar Jennie. "Kami merasa dicintai dan menerima dukungan dari banyak orang saat ini. Kami akan membayar cinta kalian dengan musik yang lebih baik," sambung Rose.


Popularitas mendunia "Ddu-du Ddu-du" bisa dilihat dengan deretan rekor yang berhasil dipecahkan MV-nya di YouTube. MV "Ddu-du Ddu-du" bahkan belum lama ini menjadi grup musik K-Pop tercepat yang mampu menembus 400 juta viewers dalam waktu 112 hari.

Di sisi lain, MTV VMAJ 2018 rupanya juga memberikan penghargaan untuk Bangtan Boys sebagai Best Group Video lewat MV "Fake Love". Sayangnya Rap Monster cs tak bisa hadir sendiri menerima penghargaan karena sibuk menggelar konser "Love Yourself" yang kini menginjak wilayah Eropa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru