Kedua Putranya Disebut Hanya Mirip Dude, Alyssa Soebandono Unggah Bukti Ini
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono mengunggah foto masa kecilnya untuk membuktikan hal tersebut. Seberapa mirip?

WowKeren - Keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono hidup harmonis bersama dua putra mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino. Rumah tangga pasangan yang menikah sejak 22 Maret 2014 ini diketahui belum pernah diterpa gosip miring.

Baru-baru ini, Alyssa mengunggah foto masa kecilnya di Instagram. Tak hanya untuk pamer, wanita yang akrab disapa Icha ini rupanya berusaha meyakinkan publik jika kedua putranya masih memiliki sisi mirip darinya.

"Tetap berusaha meyakinkan kalau Rendra dan Malik masih ada kok yang mirip Bunda," tulis Icha pada Rabu (10/10). "Bener kan @dude2harlino?"

Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai 110 ribu lebih pengguna Instagram. Netter pun rupanya beranggapan sama dengan Icha. Sebagian besar netter menilai bahwa Malik, putra bungsunya, memiliki kadar kemiripan yang lebih besar dengan Icha.

"Mirip m malik bngt," komentar akun @r.sitinur***. "Mirip deh ..malik bngt ," tulis akun @zaniental***.

"Malik yg mirip banget bundanya," sahut akun @evidamaiba***. "Mmatanya malik banget, dagunya reindra banget @ichasoebandono," balas akun @habibah3***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru