Camila Cabello Kenang Mendiang Kekasih dalam MV 'Consequences'
YouTube
Musik

Disutradarai oleh Dave Meyers, Camila menyebut bahwa video ini merepresentasikan bagaimana rasanya mencintai seseorang begitu dalam.

WowKeren - Camila Cabello kembali memberikan sajian baru kepada para penggemar. Musisi asal Kuba ini menyuguhkan nuansa baru nan fresh di industri musik Hollywood lewat single anyarnya, "Consequences".

Menariknya, single ini sekaligus menghadirkan video musik dalam versi orkestra. Baru saja dirilis pada 10 Oktober kemarin, video klip yang disutradarai oleh Dave Meyers mengaget aktor tampan Dylan Sprouse untuk berperan sebagai kekasih Camila.


Video berdurasi tiga menit ini dibuka dengan Camila yang berkeliling taman di tengah musim gugur. mantan personel Fifth Harmony ini tampak mengenang kisah romansanya bersama sang kekasih. Setelahnya, video ini menampilkan berbagai adegan flashback antara dirinya dan Dylan.

Momen-momen bahagia keduanya yang tergambar dalam kenangan Camila pun berubah menjadi getir saat mereka saling bersitegang dan menangis kala salju turun. Di akhir video, Camila menikmati dansa terakhir bersama sang kekasih sebelum memberikan kecupan perpisahan.

Camila sendiri menyanyikan "Consequences" secara perdana dalam ajang American Music Awards 2018 yang digelar pada Selasa (9/10) lalu. Kala itu, pelantun "Havana" ini menyebut jika ia memilih risiko tinggi dengan menjadikan "Consequences" sebagai single terakhir untuk album debutnya, "Camila".

"Aku ingin menampilkan hal yang tidak bisa diprediksi atau terlalu jelas, untuk melakukan hal-hal yang membuatku bersemangat, dan memberi kalian sebuah representasi paling jujur tentang siapa diriku sebenarnya melalui musik," ungkap Camila.

Meski demikian, Camila mengaku bahwa ia ingin keluar dari zona nyaman dan menolak untuk bermain aman. Hingga akhirnya ia menantang dirinya sendiri dengan menyajikan sebuah single kejutan di luar ekspektasi para penggemar.

"Aku ingin menutup era ini dengan sebuah lagu yang membuat kalian berpikir tentang seseorang yang kalian cintai dan kehilangan dirinya, yang membuat kalian berpikir tentang bagaimana rasanya mencintai seseorang begitu dalam," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts