Begini Reaksi Jin BTS Saat Seorang Pria di Kanada Minta Tanda Tangan untuk Keponakannya
Selebriti

Seorang fans mengungkapkan pengalaman pamannya saat bertemu dengan Jin di Kanada.

WowKeren - Selama ini Jin Bangtan Boys dikenal lewatnya wajahnya yang super ganteng hingga mendapat julukan "worldwide handsome". Namun pelantun "IDOL" itu rupanya memiliki lebih dari sekedar wajah ganteng.

Seorang fans mengungkapkan pengalaman pamannya saat bertemu dengan Jin di Kanada. Tahu kalau keponakannya merupakan penggemar berat BTS, sang paman pun meminta tanda tangan kepada penyanyi kelahiran 1992 itu.

"Aku murid SMA yang sedang sekolah di Kanada," tulis fans tersebut pada postingan Instagramnya. "Aku sudah menjadi fans BTS sekitar dua tahun sekarang dan sudah menjadi impianku untuk mendapatkan tanda tangan mereka.

 "Pamanku yang mengetahui ini, untungnya mendapat kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan Jin belum lama ini. Sekaarng aku akan membagikan apa yang ingin dikatakan pamanku kepada kalian.

"Karena jadwalnya yang sibuk dan melelahkan, dia (Jin) bisa saja dengan mudah bilang tidak dan pergi manjauh. Tapi Jin sangat bahagia saat memberikan tanda tangan dan melakukannya tanpa ragu.

"Dia bahkan membungkuk beberapa kali pada pamanku (orang Korea melakukan ini pada mereka yang lebih tua) dan setiap kali pamanku minta maaf karena mengganggunya, dia akan tertawa dan bilang tidak apa-apa. Dia bahkan bertanya siapa namaku dan di mana dia harus memberikan tanda tangan.

"Pamanku bilang kalau dia sangat terkesan dengan siap dan rasa hormat Jin. Pamanku bilang kita butuh lebih banyak bintang dunia seperti dia. Aku hanya ingin membagikan cerita ini dengan kalian. Aku harap hari kalian menyenangkan," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru