Pamer Foto Jadul di MedSos, Tubuh Langsing Melly Goeslaw Jadi Sorotan Netter
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Selain itu, para netter juga memuji Melly Goeslaw yang sudah terlihat cantik sejak dulu.

WowKeren - Beberapa artis Tanah Air pernah memamerkan foto-foto lama mereka di media sosial. Hal ini juga dilakukan oleh Melly Goeslaw, yang mengunggah foto di Instagram pada Kamis (11/10).

Dalam foto tersebut, Melly yang masih remaja tampak sedang berlatih tarian breakdance. Rupanya, foto tersebut diunggah Melly sebagai pemanasan untuk promosi jelang penayangan film "Milly & Mamet", pada Desember 2018 mendatang.

"Gak cuma Milly Mamet aja dong yg pernah culun , saya juga pernah culun," tulis Melly di bagian keterangan foto. "Ini teh poto jaman keur usum breakdance . Dulu mah kayak berasa paling keren."


Usai melihat foto yang diunggah Melly tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyoroti tubuh penyanyi lagu "Ada Apa dengan Cinta" tersebut yang masih langsing. Para netter juga menilai wajah Melly sudah terlihat cantik sejak dulu.

"Teteh melly ternyata pernah langsing," tulis akun @rrdm****nana. "Yg pasti teteh pernah kurus @melly_goeslaw," imbuh akun @hilda****tami. "Ternyata sempet manis dan kurussssss ya teh @melly_goeslaw," sahut akun @qori***.

"Teteeh pernah kurus jugaaa, tp mmg cantikx dri dlu," komentar akun @ani***hie. "Teh @melly_goeslaw Tuuh dr dulu memang cantiik ya teehh..." tambah akun @lilla****haki. "Teh melly cantiiikkkkkkkk," seru akun @aja***enk.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait