Melly Goeslaw Unggah Foto Jadul Saat PDKT, Pose Anto Hoed Bikin Netter Meleleh
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Banyak netter yang menganggap bahwa pose Anto Hoed dalam foto lawasnya dengan Melly Goeslaw ini sangat romantis.

WowKeren - Melly Goeslaw sepertinya sedang ingin mengenang masa-masa mudanya bersama sang suami, Anto Hoed. Hal itu terlihat dari postingan Melly di Instagram hari ini, Kamis (11/10). Penyanyi cantik yang kini sudah berhijab tersebut membagikan foto lawasnya saat tengah menjalani PDKT dengan Anto Hoed.

"Jaman pdkt, malu malu tapi mau teaa geuning. #pernahculun," tulis Melly mengiringi postingannya. Foto ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter beberapa saat setelah dibagikan. Banyak netter yang mengomentari penampilan lawas Melly dan Anto yang dianggap tak berubah sampai sekarang.

Di sisi lain, banyak juga netter yang justru fokusnya tercuri dengan hal-hal yang dianggap lebih menarik dalam foto tersebut. Dimana banyak netter yang fokus dengan pose Anto Hoed yang memangku tas Melly. Mereka rupanya menganggap pose Anto Hoed ini sangat romantis.

"Pdkt sip, Mas Anto sampe bawa tas nya Teh Melly (emoji cinta)," kata netter. "Inti nya dari jaman culun pun, tas udah d pegang ama si babang so sweeetttttt," seru yang lain. "Tth ak galpok sma tas yg di pegang si aa na (emoji cinta)," celetuk lainnya. "Aduhhh meni romantis peganginn tas," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait