Delon Thamrin Ikut 'Falling Stars Challenge', Obat Nyamuk Hingga Selang Kompor Gas Jadi Sorotan
Instagram/delon.dulan
Selebriti

Delon Thamrin membagikan fotonya saat mengikuti tren 'jatuh mewah' yang menjadi viral di media sosial belakangan ini.

WowKeren - Tantantan "jatuh mewah" alias "Falling Stars Challenge" memang kini menjadi viral di media sosial, terutama Instagram. Para selebriti Tanah Air pun berlomba-lomba mengikuti tantangan satu ini. Dalam tantangan ini, diharuskan tersungkur di aspal atau tanah di samping sebuah mobil mewah.

Namun ada-ada saja variasi dari para selebriti yang membuat tantangan tersebut lebih menarik. Sebut saja aktris Ayu Dewi dengan mainan anak-anaknya hingga berlian mahal berserakan ala Barbie Kumalasari.

Kali ini, Delon Thamrin juga turut meramaikan tantangan satu ini yang ia bagikan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (11/10). Dalam tantangan tersebut, terlihat Delon tersungkur di lantai dengan segala barang-barang random.

Ada obat nyamuk, botol minuman, smartphone, kalender, album CD, parfum hingga selang kompor gas. "Biar hits...........ikutan ah #fallingstarschallenge ...." tulis Delon di keterangan fotonya.


Unggahan Delon ini menuai banyak reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang malah menyoroti selang kompor gas dan obat nyamuk milik Delon.

"Isi tas nya komplet bngt ko..sampe ngantongin baygon sma selang gas juga ...." tulis akun @we***. "Aduh maksudnya ada apa sama obat dan Baygon jangan jangan," sambung akun @vidie***.

"Selang gas juga dibawa bawa mana tabungnya," komentar akun @ekho***. "Kak ngapain d tas bawa selang gas wqwqwqsq," tambah akun @rila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru