JYP Umumkan Diagnosa Baru Terkait Kesehatan Jackson GOT7
Twitter
Selebriti

Agensi memberi pengumuman jika Jackson harus istirahat lebih lama demi pemulihannya.

WowKeren - iGOT7 (sebutan penggemar GOT7) nampaknya harus kecewa dengan keputusan yang dibuat oleh JYP Entertainment. Selasa (9/10) agensi milik Park Jin Young itu mengatakan jika salah satu personil tidak dapat mengikuti rangkaian tur comeback.

Member yang harus mundur dari salah satu acara fansign adalah Jackson akibat masalah kesehatan. Saat itu pihak agensi hanya meminta pengertian fans atas ketidak hadiran penyanyi asal Tiongkok tersebut.

Acara fansign tersebut berurutan dan lagilagi jackson harus absen karena masih harus memulihkan kondisinya. Banyak penggemar yang kecewa karena tak bisa bertemu idolanya, namun mereka coba memahami.

View this post on Instagram

🔥 #Korea #jacksonwang #잭슨 #王嘉爾 #noSHAVE

A post shared by Jackson Wang 王嘉爾 왕잭슨 (@jacksonwang852g7) on

Terlebih baru saja JYP Entertainment memberikan pengumuman mengenai diagnosa dokter pada pria kelahiran 1994 tersebut. Hal ini rupanya membuat iGOT7 harus rela menelan kekecewaan, karena Jackson harus benar-benar mengistirahatkan tubuhnya.

Kamis (10/10 )hari ini, telah dikonfirmasi jika Jackson tidak akan hadir di acara fansign yang rencananya diselenggarakan pada 13 dan 14 Oktober mendatang. Agensi benar-benar ingin memprioritaskan kesehatan artisnya sebelum terjadi hal yang lebih fatal.

"Mengikuti diagnosa dokter, dia (Jackson) akan fokus untuk menjaga kesehatannya sementara mendapatkan istirahat yang cukup," urai perwakilan agensi. "Kami meminta pengertian kepada penggemar tentang keputusan kami untuk ketidak hadirannya."

"Kami hanya memohon penggemar memahami jika kami memprioritaskan kesehatan artis untuk menghindari hal yang elbih fatal," lanjut perwakilan JYP. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan penuh artis kami."

Loading...

You can share this post!

Related Posts