Amankan Finansial, B.I iKON Investasi Uang Untuk Ini
Twitter
Selebriti

Tindakan B.I ini untuk menjamin masa depan serta mewujudkan impiannya.

WowKeren - Salah satu tokoh yang menjadi kesuksesan iKON adalah mahirnya sang leader menciptakan berbagai alunan musik nan menarik. Selain itu sosok B.I memang terkenal cukup berwibawa dan memiliki pemikiran yang matang.

Bukan hanya dalam grup saja, pemilik nama lengkap Kim Han Bin ini juga mempertimbangkan banyak hal dalam kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah saat dirinya sudah mulai memikirkan masa depannya.

Meskipun masih berusia 22 tahun, B.I sangat detail dengan kebutuhan dan ambisi untuk mewujudkan mimpinya. Hal itu baru-baru ini diungkapnya dalam "Weekly idol" yang disiarkan oleh MBC Every1 dan tayang pada Rabu (10/10).

View this post on Instagram

8월2일미니앨범,8월18일콘서트라..운명의주사위가던져졌군 시작인건가..요시!가보자! #iKON #아이콘 #ContinueTour #OlympicGymnasticsArena #20180818_5pm #2차티켓오픈 #20180717_8PM #옥션티켓 #YG

A post shared by 김한빈 비아이 (@shxxbi131) on

Saat itu penyanyi kelahiran 1996 ini mengungkapkan mimpinya untuk memiliki rumah sendiri. Hal tersebut tentu saja langsung emnarik perhatian pembawa acara.

"Saya memiliki impian untuk membangun rumah saya sendiri," terang B.I. "Oleh karena itu saya harus berusaha untuk mewujudkannya."

Impiannya itu sedikit dipertanyakan, karena menganggap B.I tidak memiliki cukup uang dari penghasilan albumnya kini. Namun dia mengelak jika kini masih sekedar mempersiapkan segala sesuatu dalam mewujudkan.

"Saya perlu tanah untuk membangun rumah," tutur pelantun "Love Scenario". "Jadi, saya pergi mencari tanah yang tepat untuk membangun rumah."

"Ada area yang sangat saya inginkan yaitu di daerah Ganghwado," lanjutnya "Karena tempatnya yang tidak terlalu mahal jadi saya memutuskan untuk membelinya."

Atas pengakuan spontannya itu, pembawa acara benar-benar memuji kebijaksanaan yang dimiliki oleh sang leader. Hal itu juga rupanya membuat anggota iKON lainnya merasa takjub.

Loading...

You can share this post!

Related Posts