Bagikan Foto Pakai Kerudung, Celine Evangelista Dipuji Cantiknya Keterlaluan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista kembali membuat warganet terpukau dengan penampilan barunya mengenakan kerudung.

WowKeren - Sudah tak perlu diragukan lagi paras ayu aktris Celine Evangelista. Istri dari Stefan William ini kerap disanjung lantaran tubuh langsing bak gadis belia miliknya. Setiap kali ia membagikan fotonya dalam akun Instragram, selalu saja mendapat sambutan hangat hingga pujian dari warganet.

Tak hanya Celine, anak ketiganya, bayi Lucio Otthild William yang kemarin pada 9 Oktober genap berusia satu tahun juga berhasil membuat warganet gemas dengan paras tampan khas bule. Hal tersebut wajar saja karena Celine masih keturunan Italia. Apalagi Stefan sendiri adalah keturunan Amerika Serikat.

Kali ini, masih melalui akun Instagram miliknya, Celine kembali memamerkan foto cantiknya. Penampilannya kali ini nampak berbeda. Mantan istri dari Dirly ini terlihat memakai kerudung bermotif leopard.

Mengenakan riasan natural, kecantikan Celine pun kian terpancar. "Hal baik dan paling indah di dunia tidak dapat dilihat atau disentuh, harus dirasakan dengan hati," tulis Celine di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris pada Kamis (11/10).


Unggahan Celine ini ramai oleh komentar dari warganet. Tidak sedikit netter memuji kecantikan wanita berusia 26 tahun ini.

"Cantik bertubi tubi !" tulis akun @ellidi***. "Sumpah mommy kalo yg inii cantiknya keterlaluan," sambung akun @intan***.

"Emejing cantiik paraaah," komentar akun @noer***. "Gimn suaminya ga tergila2 org istrinya cantik bgt klu pake kerudung," tambah akun @ayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru