Han Seung Yeon Ungkap Rasanya 3 Kali Bintangi Drama Lawan Shin Hyun Soo
Tenasia
TV

Han Seung Yeon dan Shin Hyun Soo kini tengah membintangi drama '12 Night'.

WowKeren - Han Seung-yeon sebentar lagi akan kembali menyapa penonton lewat drama "12 Night". Mantan member Kara itu akan beradu akting dengan aktor ganteng Shin Hyun Soo.

Menariknya, ini menjadi ketiga kalinya bagi Han Seung Yeon dengan Shin Hyun Soo setelah sebelumnya sama-sama membintangi "Age of Youth" season 1 dan 2. Dalam jumpa pers belum lama ini, kedua pemeran utama "12 Night" itu mengungkap rasanya kembali beradu akting.


"Ini menjadi tahun ketigaku menghabiskan musim panas bersama Shin Hyun Soo. Kali ini, aku juga akan menghabiskan musim gugur dan dingin bersama dia. Ini adalah hubungan yang sangat menarik. Kami bersenang-senang saat syuting," ujar Han Seung Yeon.

"Dalam hal kerja sama, aku bisa mendekatinya dengan nyaman. Dia adalah aktris yang sudah kukenal dan aku bisa mendekatinya dengan pemikirannya yang detail sebagai aktris. Meskipun 'Age of Youth' dan '12 Night' adalah cerita yang berbeda, aku bisa menangkap dengan cepat bagaimana Han Seung Yeon sebagai aktris mendekati drama, jadi chemistry kami benar-benar hebat dalam bekerja sama," sambung Shin Hyun Soo.

"12 Night" sendiri menceritakan tentang calon fotografer Han Yoo Kyung (Han Seung Yeon) yang dipaksa melakukan pendaratan darurat di Seoul pada penerbangan dari New York. Ia bertemu Cha Hyun Oh (Shin Hyun Soo), calon penari yang memilih untuk berhenti dari pekerjaannya dan pergi ke Seoul. Romansa di antara keduanya pun berkembang.

Sementara itu, "12 Night" akan tayang perdana pada Jumat (12/10) besok. Bagi yang penasaran menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts