Kembali Sindir Jokowi, Ahmad Dhani Puji Rhoma Irama Tak Akan Terlupakan
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Menurut Dhani, sosok Jokowi tak bisa menandingi Rhoma Irama yang akan selalu dikenang masyarakat.

WowKeren - Ahmad Dhani dikenal kritis terhadap pemerintah, terutama Presiden Joko Widodo. Suami Mulan Jameela ini sering kali menilai Jokowi gagal dalam menjalankan pemerintahan, serta tak menepati janji-janjinya kepada rakyat.

Kritikan pedas Dhani tersebut pun blak-blakan ia ungkapkan melalui media sosial. Belum lama ini, Dhani terang-terangan menyindir Jokowi melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (11/10). Dhani terlihat berfoto bersama dengan Raja Dangdut sekaligus politikus Rhoma Irama.

Selain itu, Dhani juga menyebutkan bahwa rakyat akan lebih mudah melupakan Jokowi daripada Rhoma. "100 TAHUN LAGI , ORANG LUPA SIAPA ITU JOKOWI... TAPI RHOMA IRAMA TAK KAN TERLUPAKAN," tulis Dhani di bagian keterangan foto.

View this post on Instagram

100 TAHUN LAGI , ORANG LUPA SIAPA ITU JOKOWI... TAPI RHOMA IRAMA TAK KAN TERLUPAKAN

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Pernyataan Dhani tersebut pun ramai menuai komentar pro dan kontra dari para netter. Ada yang setuju dengan Dhani, dan menginginkan Jokowi tak terpilih lagi di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan. Namun, ada juga yang tak setuju dan menyindir balik Dhani lantaran sering nyinyir ke Jokowi.

"Bener pisan Mas Dani, Good lah," komentar akun @wh****rd. "Kelamaan.. 1thn aja udh aku lupain.. Krn 2019 udh ganti Presiden, ga nongol di TV lg," tambah akun @has****bae. "Jokowi siapa ya..ga kenal..yg suka naikin bbm diam diam ya..o ya ya," sahut akun @abbi****am09.

"Ya engga mungkinlah, orang itu bagian dari sejarah indonesia kok .." tulis akun @kira****inda. "Jangan kan jokowi orang kamunya (Ahmad hani) sendiri pasti di lupakan kok," imbuh akun @ayub****noto. "Udah deh bung @ahmaddhaniprast ngenjelek2 in pak jokowi, gak takut dosa apa. Ya Allah...." seru akun @bel_de****.

Loading...

You can share this post!

Related Posts