Tora Sudiro cs Dikutuk Jadi Wanita, Intip Kocaknya Trailer Terbaru '3 Dara 2'
Film

Trailer terbaru film '3 Dara 2' yang menampilkan unsur komedi akhirnya dirilis jelang penayangannya.

WowKeren - Bagaimana jadinya jika seorang suami berperan menjadi istri? Cerita tersebut yang akan dikedepankan dalam film "3 Dara 2", garapan sutradara kondang Monty Tiwa.

Film "3 Dara 2" mengusung genre drama komedi, yang menceritakan kehidupan trio Afandi (diperankan Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting). Ketiga pria tersebut "dikutuk" menjadi perempuan oleh dokter Windy (diperankan oleh Rianti Cartwright).


Trailer terbaru "3 Dara 2" pun telah dirilis pada Selasa (9/10) di akun YouTube MNCP Movie. Dalam video trailer tersebut, terlihat jelas gambaran cerita yang akan ditampilkan dalam film produksi MNC Pictures tersebut.

Berbeda dengan sebelumnya yang disentuh unsur horor, dalam trailer "3 Dara 2" terbaru kali ini lebih menonjolkan unsur komedi yang kental. Menurut Tanta, trailer terbaru yang mengusung konsep komedi semakin menggambarkan film "3 Dara 2".

"Trailer kedua ini, lebih kental dengan unsur komedinya," ujar Tanta saat diwawancarai WowKeren belum lama ini. "Dan ini lebih seru karena memang semakin menggambarkan film '3 Dara 2' ini."

Dalam trailer tersebut, Tanta yang berperan sebagai Richard muncul menghampiri Afandi, yang sebelumnya sudah terkejut melihat kondisinya lantaran sudah memakai busana perempuan. Richard muncul dengan menggendong boneka bayi dan meminta Afandi untuk menyusui anaknya, seakan-akan ia adalah istrinya.

Rupanya, adegan kocaknya bersama Tora di film "3 Dara 2" tersebut membuat Tanta tertawa. Menurut pria berusia 36 tahun tersebut, urusan tertawa pun tak lepas dalam suasana syuting film "3 Dara 2". Tanta juga bersyukur bisa ikut bergabung dalam produksi film bergenre drama komedi tersebut.

"Aku aja lihat hasilnya sampai ketawa. Bisa juga ya ternyata adegan seperti itu, kelihatan serius tapi lucu," imbuh Tanta. "Namanya film komedi ya, jadi pas syuting ya ketawa melulu. Malah aku suka menahan tawa biar enggak banyak take ya."

Sementara itu, film "3 Dara 2" juga dibintangi oleh Cut Mini, Dwi Sasono, hingga Soleh Solihun. Rencananya, film "3 Dara 2" akan tayang di bioskop pada 25 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts