Pakai Baju Transparan di Event Adekuver, Penampilan Seksi Jisoo Black Pink Jadi Sorotan
Tenasia
Selebriti

Penampilan seksi Jisoo ini sukses mengundang perhatian dari para netter.

WowKeren - Tak cuma di atas panggung, para personel Black Pink selalu tampil mempesona ke manapun mereka pergi. Gaya busana grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu juga selalu menjadi perhatian.

Dengan popularitas mereka, tak mengherankan kalau para personel Black Pink kerap diundang menghadiri acara fashion. Kamis (11/10) kemarin, Jisoo memenuhi undangan untuk hadir di acara launching Adekuver di Seoul.

JIsoo

Ilgan Sports, MK Sports

Dalam kesempatan tersebut, Jisoo tampil seksi dengan paduan atasan hitam dan rok mini warna senada. Menariknya, atasan yang dikenakan pelantun "DDU-DU DDU-DU" tersebut bermodel transparan dengan dalaman kemben.

Penampilan seksi Jisoo ini tentu saja mendapat banyak perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang memuji penampilan penyanyi kelahiran 1995 tersebut.


View this post on Instagram

#아데쿠베#ADEKUVER 런칭 축하드려요 ❣️

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

"Dia punya kesan seksi tapi juga tertutup di waktu yang bersamaan. Cantik," puji netter. "Cantiknya kelihatan klasik," puji netter lainnya. "Bagaimana bisa dia kelihatan berkelas seperti ini?" komentar netter.

"Taruhan, kalian bias mendandaninya pakai karung dan dia pasti akan tetap kelihatan cantik," ujar netter. "Terlahir untuk jadi bintang," kata netter yang lain. "Dia benar-benar layak disebut representatifnya kata cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait