Menggemaskan, Masih Bayi Buah Hati Franda Sudah Jadi 'Bos'
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Netter menemukan bagian tubuh buah hati Franda yang terlihat paling menggemaskan.

WowKeren - Pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn semakin lengkap dengan dikarunia bayi cantik bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Bayi yang akrab disapa Vechia itu lahir pada 29 April 2018.

Vechia menjadi salah satu bayi artis yang banyak menyedot perhatian publik. Tidak hanya dari masyarakat biasa, kalangan para artis pun turut gemas dengan buah hati Franda tersebut.

Kali ini, Franda kembali mengungah foto Vechia ke akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat Vechia yang duduk di kursi sofa mengenakan busana bernuansa pink. Franda bahkan menyebut buah hatinya sebagai bos bayi.

"Baby Boss," tulis Franda pada Kamis (11/10). "@samuel_zylgwyn #SamuelFranda #SamuelFrandaVechia."


Unggahan foto bayi Franda di atas langsung mencuri perhatian netter. Banyak netter menyoroti bagian paha Vechia yang gempal dan malah terlihat begitu menggemaskan.

"Gemessshhh bgttt sm baby nyaa mba frandaa...full asi yaa mba smpe mntok bgtt? Sehat2 yaa .. God Bless youu baby cantikkk @frandaaa87," komentar akun @tambun***. "Kenapa begitu gempal dan menggemaskan," sahut akun @ayugra***.

"Suka banget sama baby yang satu ini, gemesss," tulis akun @venny***. "Vechia tolong paha kondisikan , terlalu gemessss," balas akun @mpitts***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru