2 Tahun Usai 'Legend of the Blue Sea', Jun Ji Hyun Bakal Main Drama tvN Garapan Hong Sisters?
TV

Simak keterangan agensi Jun Ji Hyun soal casting membintangi drama baru tvN ini.

WowKeren - Jun Ji Hyun sedang bersiap comeback ke layar kaca. Menurut laporan media pada Jumat (12/10), aktris cantik yang baru saja melahirkan putra keduanya Januari lalu ini digaet membintangi drama baru tvN besutan Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, duo penulis naskah yang lebih dikenal dengan sebutan Hong Sisters.

Agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot langsung menanggapi kabar sang aktris membintangi drama baru. "Saat ini dia sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama baru Hong Sisters. (Namun) ini adalah satu dari banyak produksi yang ditawarkan padanya," ujar sumber dari agensiny.

"Jun Ji Hyun mendapat tawaran banyak peran di film dan drama. Saat ini dia sedang mempertimbangkan beberapa (dari tawaran yang masuk). Dia belum memutuskan apakah akan membintangi film atau drama. Dia dengan hati-hati memilih produksi selanjutnya, dan berencana menyapa fans tahun depan usai memilih produksi yang bagus," jelas agensinya.


Drama besutan Hong Sisters yang ditawarkan pada Jun Ji Hyun ini belum diungkap judul dan setail sinopsisnya. Namun jika melihat karta-karya mereka sebelumnya, kemungkinan drama ini tidak akan jauh-jauh dari genre komedi romantis atau fantasi. Drama rencananya tayang di tvN kisaran awal 2019 mendatang.

Sementara itu, Jun Ji Hyun terakhir kali tampil drama hits "Legend of the Blue Sea" yang dibintanginya bersama Lee Min Ho. Jika setuju, drama Hong Sisters ini akan menjadi comeback-nya setelah dua tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru