Putri Eugenie dan Tunangan Tiba di Kastil Windsor Jelang Royal Wedding
Selebriti

Royal Wedding kedua di tahun 2018 ini akan diselenggarakan pada 12 Oktober jam 11 siang waktu setempat.

WowKeren - Hari bahagia Putri Eugenie dan sang tunangan, Jack Brooksbank sudah semakin dekat. Pasangan ini juga telah terlihat tiba di kastil Windsor dan terekam berada dalam satu mobil. Semetara itu, Princess Beatrice yang akan menjadi pendamping pengantin tampak berada di mobil lain bersama orangtuanya, Prince Andrew dan Sarah Ferguson.

Jack dan Eugenie terlihat sumringah dan kompak menampilkan senyum terbaik mereka. Cucu Ratu Elizabeth II tersebut tampil cantik dengan mengenakan gaun Claudie Pierlot hitam dan hijau bermotif bunga, serta sepasang anting-anting emas berbentuk hati.

View this post on Instagram

A post shared by Beatrice & Eugenie (@beatriceandeugenieofyork) on


Royal wedding kedua di tahun 2018 ini akan digelar pada Jumat (12/10) pukul 11 siang waktu setempat. Prince George-Princess Charlotte akan berbagi tugas sebagai pageboy dan bridesmaid bersama Savannah serta Isla Philips.

Putri Eugenie dan Jack akan menyelenggarakan upacara gereja tradisional di Kapel St George dan dilanjutkan resepsi di hall tempat yang sama. Makan malam dan menari akan dilangsungkan di Royal Lodge di Windsor, yakni rumah keluarga York. Pada Sabtu (13/10), perayaan akan dilanjutkan dengan festival bertema pesta di pekarangan Royal Lodge. Selain disediakan wahana menyenangkan, tamu juga akan disuguhi minuman koktail.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru