Biasa Tampil Plontos, Anji Bagikan Penampilannya Saat Masih Gondrong
Instagram/duniamanji
Selebriti

Menjawab rasa penasaran warganet, Anji ternyata pernah punya model rambut gondrong saat masih SMA.

WowKeren - Penyanyi Anji biasa terlihat dengan penampilan botak. Ya, penyanyi berusia 39 tahun tersebut juga dikenal dengan ciri khasnya yang selalu mengenakan kupluk. Tak jarang, warganet penasaran seperti apa penampilan Anji saat memiliki rambut.

Rasa penasaran tersebut akhirnya terjawab. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Anji mengunggah sebuah foto jadul. Dalam foto tersebut tampak 5 orang pria dengan seragam SMA yang sudah dicoret-coret. Ternyata, salah satunya adalah Anji.

Biasa tampil dengan kepala botak plontos, dalam foto tersebut Anji tampak memiliki rambut yang cukup gondrong. Pelantun lagu "Bidadari Tak Bersayap" ini terlihat memiliki gaya rambut belahan tengah.

Bak anak SMA pada zamannya, Anji dan teman-temannya bergaya dan tersenyum pada kamera. Lewat keterangan fotonya, Anji mengaku sedang melakukan kilas balik. "[FLASHBACK] Saya tidak paham, kenapa dulu ceweknya cakep-cakep.. #FLASHBACK #AnjiAfter40," tulis Anji.

Melihat unggahan Anji tersebut, banyak warganet memberikan komentar soal penampilan lawasnya. Anji yang biasa tampil botak plontos, ternyata pernah memiliki rambut yang cukup gondrong.

"Dulu gondrong sekarang botak, hahah" tulis akun @ip***o. "@duniamanji coba sekarang gondrong kyak dulu" sahut akun @bo***ay. "Kok mirip vino G bastian ?? Hahaaaa asemmm" tambah akun @de***e.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait