Semakin Berumur, Soyu Mengaku Tipe Cowok Idamannya Berubah
BigDataNews
Selebriti

Semakin tua, Soyu mengaku tampang bukanlah menjadi alasan utama dirinya memilih seorang kekasih.

WowKeren - Meski telah menjadi penyanyi terkenal, Mantan personel Sistar ini masih kesulitan mendapatkan sosok pendamping yang pas dengannya. Soyu pernah mengaku memang banyak laki-laki yang tertarik kepadanya, bahkan meminta nomer teleponnya dan mengajaknya berkencan. Namun menurutnya tidak ada yang benar-benar serius menjalani hubungan dengan Soyu dan membuatnya menghindari laki-laki tersebut.

Soyu juga mengatakan semakin dewasa dirinya, semakin berubah pandangannya terhadap laki-laki. Soyu mengaku dulu dirinya sangat naif sehingga sering gagal dalam percintaan.


Kamis (11/10) lalu, dalam acara radio “FM4U Kim Shin Young's Hope Song at Noon”, Soyu mengatakan penilaiannya terhadap laki-laki berubah saat dirinya semakin tua. Soyu mengaku mencari laki-laki yang memiliki selera humor yang bagus dan baik hati. Selain itu Soyu juga ingin kekasihnya kelak adalah sosok yang bisa diandalkan dan dipercaya.

Soyu

Allkpop

”Caraku menilai seorang laki-laki kali ini berubah, aku suka dengan laki-laki yang baik,” ungkap Soyu. “Dia juga harus punya selera humor yang bagus. Aku juga ingin laki-laki yang bisa dipercaya dan penuh perhatian kepadaku.”

Dulu Soyu mengaku memang menilai seorang laki-laki dari tampangnya terlebih dulu. Bahkan dirinya pernah mengatakan jika ia ingin kekasih yang setampan aktor Gong Yoo dan Chanyeol EXO.

Sebelumnya Soyu menginginkan sosok kekasih yang kuat dan berkharisma, namun tetap kalem dan lembut. Dirinya juga tidak membatasi umur dan kewarganegaraan dari laki-laki tersebut. Bahkan Soyu tidak masalah jika harus berhubungan dengan laki-laki yang usianya jauh diatasnya.

Meski sekarang dirinya masih tidak mempermasalahkan jarak usia dengan pasangannya kelak, namun Soyu sekarang mengaku jika wajah tidak lagi menjadi poin utama yang ia lihat dari laki-laki. Yang terpenting adalah bagaimana laki-laki tersebut memperlakukan Soyu sebagai kekasihnya.

Sebelumnya, di acara radio yang sama, mantan member Sistar, Hyorin, mengaku khawatir jika Soyu nantinya tidak akan punya kekasih. Hal ini disebabkan Soyu terlalu melihat detail-detail kecil. Akibatnya Soyu jadi sosok yang terlalu berhati-hati dalam memilih pasangan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...