Hilda Vitria Kualat Ejek Kris Hatta Kere, Hotman Paris Skak Mat 'Perempuan Menengah Ke Bawah'
Selebriti

Hotman menyebut kalau Hilda cuma sekedar numpang tenar dan menyebut kalau itu kebiasaan kamu menengah ke bawah.

WowKeren - Kriss Hatta tampak senang mengungkap kalau pengacara Hotman Paris Hutapea memberikan dukungan padanya. Hotman mengundang Kriss ke acaranya, "Hotman Paris Show" dan membahas soal pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Hotman Paris meledek Hilda memakai teknik terbaru. Pasalnya Hilda hingga kini masih menyangkal telah menikah dengan Kriss meski sudah disahkan pengadilan.

"Halo, saya dengan Kriss Hatta. Wanita sekarang semakin pintar. Biasanya orang gugat cerai, tapi ini ada teknik terbaru. Bukan gugat cerai tapi gugat pembatalan pernikahan," kata Hotman. "Karena apa? Tidak pernah menikah berarti tidak pernah janda, tetap gadis."

Hotman juga sempat ngobrol dengan Kriss dan paranormal Mba You tentang Hilda. Baik Hotman dan Mba You sepakat kalau Kriss cuma dijadikan batu loncatan oleh Hilda.


"Dia (Hilda) kalau ada yang lebih pasti ditinggal (Billy Syahputra). Jadi ini cuma batu loncatan, korban semuanya," kata Mba You. "Analisa kamu begitu?" tanya Hotman. "Memang seperti itu," terang Mba You.

Seolah mendapat karma, Hilda yang dulunya mengejek Kriss kere kini balik dibully oleh Hotman. Menurut Hotman, Hilda merupakan tipikal perempuan menengah ke bawah karena mendekati pria cuma demi materi.

"Dia umur berapa?" tanya Hotman. "23," jawab Kriss. "Dia masih muda," seru Mba You. "Dia lagi pengen-pengennya ngetop. Numpang (tenar). Biasa dari menengah ke bawah memang begitu," kata Hotman sinis.

Netter langsung ngakak mendengar ledekan Hotman. "Sakit tapi tak berdarah," canda netter. "Noh makan perempuan numpang tenar wkwkw," ledek netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait