Koleksi Spesial, Netter Tebak Cincin Berlian Agnez Mo Ini Seharga Rp 3 Miliar
Instagram/agnezmo
Selebriti

Diduga seharga Rp 3 miliar, intip mewahnya cincin berlian Agnez Mo dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Nama Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal sebagai Agnez Mo belakangan cukup mencuri perhatian publik. Bukan lagi karena karya kerennya di panggung musik dunia, Agnez menjadi sorotan usai ketahuan memakai aksesoris yang harganya sangat fantastis. Bagaimana tidak, Agnez diketahui memakai anting kecil yang harganya mencapai Rp 1,3 miliar.

Usai heboh kabar tersebut, kini publik semakin tertarik dengan perhiasan dan barang-barang branded yang dipakai oleh Agnez. Salah satu yang terbaru publik heboh menebak harga perhiasan yang dipakai oleh Agnez saat santai bermain dengan pacar bulenya belum lama ini. Dimana ia nampak memakai cincin berlian super cantik dan besar.

Menurut unggahan akun Instagram @agnezmostyle, cincin berlian yang dipakai oleh Agnez merupakan High Jewelry Ring keluaran brand Cartier. Cincin yang terbuat dari berlian dan platinum ini diketahui merupakan koleksi spesial dari Cartier. Tak heran jika akun @agnezmostyle belum bisa mengungkap detail harga cincin Agnez tersebut.

Karena termasuk koleksi spesial, pihak Cartier akan mengungkap harga cincin tersebut kepada pembeli yang berminat saja. Alhasil netter di media sosial pun hanya bisa menebak-nebak harga cincin berlian milik rekan duet Chris Brown tersebut. Banyak netter yang menduga cincin Agnez itu dibanderol dengan harga super fantastis. Bahkan ada yang menduga cincin itu seharga Rp 3 miliar.

"Wah spesial edition mahal tuh," kata netter. "Itu harganyax sekitar $3000 (Rp 45,5 juta)," tutur netter lain. "3m lebih," tebak netter. "Antingnya 1,3 M, 'katanya' si kalo cincinnya 3 M'an," seru yang lain. "3,2 m,, bisa gue pakek beli rumah 2 laintai di bali, mobil satu, liburan ke jepang 1 minggu, ahhh," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru