Terancam Depresi Seumur Hidup, Potret Selena Gomez Ceria Bareng Sahabat Buat Haru
Getty Images/Frederick M. Brown
Selebriti

Menilik unggahan Instagram pribadi Selena sebelum menyatakan diri vakum dari media sosial, ia merupakan perempuan yang ceria saat bersama para sahabat.

WowKeren - Selena Gomez beberapa waktu lali dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Mantan kekasih Justin Bieber ini harus mendapatkan perawatan lantaran emosinya yang tidak stabil. Selena disebut menderita gangguan emosional berupa kecemasan dan depresi. Oleh karena itu, bintang "Monte Carlo" tersebut harus mendapatkan penanganan di fasilitas kesehatan mental.

Mendengar kabar kesehatan Selena, banyak penggemar mencari tahu penyebab dari depresi yang diderita perempuan berusia 26 tahun ini. Banyak yang berspekulasi bahwa isu pernikahan Justin dengan Hailey Baldwin menjadi alasan puncak depresi Selena.

Salah satu sumber terdekat dengan Selena membenarkan hal tersebut sebagai salah satu sumber depresi penyanyi "Back to You" ini. "Depresi Selena merupakan kombinasi dari hal-hal yang memengaruhi kesehatan emosionya. Dia memiliki pemicu tertentu dan juga orang yang sangat sensitif. Itulah sebabnya Selena memutuskan untuk vakum dari media sosial. Rasa sensitifnya akan sangat berpengaruh saat melihat kabar-kabar negatif dan ujaran kebencian di media sosial," jelas sumber tersebut dilansir dari People pada Jumat (12/10).


Di samping itu, melihat kabar-kabar soal hubungan Justin di mana-mana juga bukanlah hal yang mudah bagi Selena. Meski bukan cuma itu saja yang memengaruhi emosi mentalnya.

"Ya, melihat hubungan Justin di mana-mana bukanlah hal yang muda, tetapi Selena juga mempunyai beberapa situasi lain yang membuatnya stres. Harus kembali ke rumah sakit juga bukan hal yang mudah dan membawa kembali beberapa memori yang sulit," jelas sebuah sumber. "Tidak adil untuk mengatakan ini dan itu sebagai penyebabnya karena depresi dan kecemasan begitu berlapis. Dia tahu kalau ini adalah sesuatu yang akan dia hadapi selama sisa hidupnya, tetapi dia berkomitmen untuk mengatasi masalahnya secara langsung."

Sementara itu, sebelum memutuskan vakum dari media sosial, Selena merupakan seorang pribadi yang ceria. Dalam beberapa unggahan fotonya di Instagram, penyanyi "It Ain't Me" ini banyak menghabiskan waktu bersama dengan para sahabatnya. Tak cuma itu, Selena juga dengan ceria melakukan beberapa kegiatan amal.

Seperti apa potret Selena sebelum vakum dari media sosial dan harus mendapatkan perawatan medis karena depresi? Intip foto-foto cerianya sebagai berikut.

(wk/silm)

1. Selena Gomez Dikelilingi oleh Para Sahabat


Selena Gomez Dikelilingi oleh Para Sahabat
Instagram/selenagomez

Selena tampak ceria menghabiskan waktu bersama para sahabatnya. Ia tersenyum riang dan memeluk salah satu rekannya.

2. Selena Gomez Ceria Saat Pesta Bareng Para Sahabat


Selena Gomez Ceria Saat Pesta Bareng Para Sahabat
Instagram/selenagomez

Layaknya gadis-gadis di luar sana, kegiatan pesta bersama sahabat merupakan hal yang menyenangkan. Selena pun demikian, ia tertawa riang dikelilingi oleh banyak sahabat perempuannya.

3. Selena Gomez Tebar Kebahagiaan Lewat Kegiatan Amal


Selena Gomez Tebar Kebahagiaan Lewat Kegiatan Amal
Instagram/selenagomez

Selena merupakan gadis manis yang melakukan beberapa kegiatan amal. Ia tampak bahagia saat menggendong seorang bayi.

4. Selena Gomez Saat Berkumpul Bersama Para Teman untuk Kegiatan Amal


Selena Gomez Saat Berkumpul Bersama Para Teman untuk Kegiatan Amal
Instagram/selenagomez

Berkumpul bersama para teman merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi Selena. Lihatlah senyum bahagia yang menghiasi wajahnya.

5. Selena Gomez Merayakan Ulang Tahun Sahabat


Selena Gomez Merayakan Ulang Tahun Sahabat
Instagram/selenagomez

Bersama para sahabatnya, Selena merayakan ulang tahun salah satu temannya. Ia tampak memancarkan senyum bahagia.

6. Keseruan dan Tawa Lepas Selena Gomez Bersama Sahabat


Keseruan dan Tawa Lepas Selena Gomez Bersama Sahabat
Instagram/selenagomez

Kabar Selena menderita depresi berat memang cukup mengejutkan. Padahal, dalam beberapa fotonya bersama para sahabat, Selena tampak memberikan senyum lepas nan bahagia. Get well soon, Selena.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru