Sering Berkumpul Bersama, Ham Eun Jung Rindukan T-ara
Selebriti

Meski sudah bergabung dengan agensi yang berbeda, Ham Eun Jung mengaku T-ara masih sering berkumpul.

WowKeren - T-ara dulu adalah grup dengan segudang masalah. Sebelumnya grup ini dituduh melakukan aksi bullying kepada member terbarunya Hwayoung, T-ara menjadi grup yang paling dibenci di Korea Selatan. Hal ini membuat mereka tidak leluasa melakukan promosi di Korea Selatan dan memilih melakukan aktifitas di Jepang dan Tiongkok.

Setelah kontrak member T-ara habis, mereka semua memutuskan hengkang dari perusahaan. Meski begitu para member mengaku mereka tidak bubar dan akan melakukan promosi kembali dengan menggunakan nama T-ara. Namun sayang hal tersebut memicu perseteruan antara member T-ara dengan agensi lama mereka, MBK Entertainmnet.

MBK Entertainment berniat mematenkan nama T-ara agar tidak ada yang bisa menggunakan nama tersebut kecuali atas seizin MBK Entertainment. Agensi tersebut langsung mendapatkan serangan dari berbagai pihak. Bahkan banyak yang menyarankan member T-ara mengganti nama mereka saja.

Beruntung gugatan MBK Entertainment ditolak oleh pengadilan. Akhirnya nama T-ara pun dapat digunakan oleh para member jika memang mereka ingin comeback.

Salah satu member, Ham Eun Jung buka suara mengenai permasalahan pelik yang dihadapi T-ara. Ham Eun Jung mengaku jika kedua belah pihak telah menyelesaikan masalah tersebut. Sehingga hubungan mantan agensi dan member T-ara sekarang sudah membaik.


Para member juga sering berkumpul bersama dan saling mendukung satu sama lain. Baru-baru ini Ham Eun Jung juga menonton comeback Hyomin. Bahkan ia juga datang ke acara-acara konser mini album terbaru sahabatnya tersebut.

tentu saja pernyataan Ham Eun Jung membuka kemungkinan T-ara untuk comeback dikemudian hari. Menurut Ham Eun Jung comeback dengan nama T-ara adalah impian mereka bersama, sehingga mereka rutin membicarakan kemungkinan tersebut baik saat berkumpul bersama ataupun dalam pesan teks.

"Setelah ada perbincangan dan klarifikasi dengan mantan CEO MBK Entertainment, hubungan kami sekarang membaik," ungkap Ham Eun Jung. "Kemungkinan untuk comeback selalu terbuka. Sayangnya semua harus berakhir seperti ini, member juga setuju jika kami akan menjadi member T-ara selamanya."

Untuk comeback, Ham Eun Jung belum bisa memastikan waktunya. Mengingat semua member sekarang berada di agensi berbeda dan memiliki aktivitas sendiri-sendiri. Namun Ham Eun Jung menegaskan jika rencana comeback akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Tentu saja kami harus menentukan jadwal dan hal-hal lainnya terkait comeback T-ara. Tapi aku berjanji ini tidak akan lama," kata Ham Eunjung. "Kami ingin kembali sebagai T-ara secepat mungkin."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru