Bagikan Video Dua Buah Hati Main Bersama, Alyssa Soebandono Dipuji Punya Anak-Anak yang Soleh
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa yang mulai jarang tampil di layar kaca diketahui lebih disibukkan mengurus kedua buah hatinya.

WowKeren - Alyssa Soebandono kini mulai jarang tampil di layar kaca. Ia lebih disibukan mengurus dua buah hatinya yakni Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino (Rendra) dan Mahendra Malik Harlino (Malik). Bocah laki-laki tersebut lahir pada 19 Februari 2015 dan 2 Agustus 2017.

Baru-baru ini wanita yang akrab disapa Icha tersebut telah mengunggah foto masa kecilnya. Lantaran dua putranya sering disebut hanya mirip sang suami, Dude Harlino.

Kali ini, Icha kembali mengunggah video dua buah hatinya ke Instagram. Dalam video tersebut, memperlihatkan anak-anak Icha yang tengah bermain bersama.

Terlihat sang kakak, Malik mengajak adiknya bermain cilukba menggunakan kain. Tawa dua bocah itu pun pecah.

"Dan ini .... itu hanya secara otomatis menaruh senyum di wajahku: ')#MasyaAllahTabarakallah," tulis Icha pada Kamis (11/10). Unggahan video Icha ini langsung mencuri banyak perhatian netter.


Banyak netter yang merasa gemas melihat tingkah dua malaikat kecil Icha tersebut. Netter juga memuji jika Icha dan Dude memiliki anak-anak yang soleh.

"Masya Allah abang rendra sm dd malik,akur banget..anak2 yang shaleh," komentar akun @momzh***. "Masya Allah rendra lucu bgt udh bisa ngajak main adiknya," sahut akun @amalia***.

"Masya ALLAH..anak' sholeh nya mba @ichasoebandono ...kelak kalian akan membanggakan orang tua kalian ya malik dan rendra..aamiin," tulis akun @liashil***. "Tampang2 orang saleh bgt niii," balas akun @winno***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru