Buat Lucu-Lucuan, Siti Badriah Terbuka Menerima Tantangan 'Falling Stars Challenge'
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah menyebut Falling Stars Challenge merupakan aksi yang menghibur dan aman.

WowKeren - Deretan artis Tanah Air telah terkena demam Falling Stars Challenge atau bisa juga disebut tren "jatuh mewah". Tantangan itu muncul pertama kali di negara Rusia. Orang-orang yang mengikuti tantangan tersebut bertingkah seolah jatuh hingga barang mereka tersebar berantakan.

Beberapa artis Indonesia yang telah meramaikan Falling Stars Challenge, sebut saja Delon Thamrin dengan obat nyamuk dan selang kompornya. Kemudian Inul Daratista yang malah diejek buang makan, serta aktor Dwi Andhika yang pamer tubuh berototnya, dan masih banyak lagi.

Rupanya tantangan tersebut juga menarik perhatian penyanyi Siti Badriah. Wanita yang akrab disapa Sibad ini mengaku tertarik untuk mencobanya.

"Lucu banget lucu," ungkap Sibad, dilansir Okezone pada Jumat (12/10). "Aku kayak pengin nyoba gitu."


Bukannya takut, Sibad menyebut Falling Stars Challenge merupakan aksi yang menghibur. Bagi Sibad, si pelaku tantangan ini pasti sudah mempersiapkan keselamatannya matang-matang.

"Enggak lah ya. Kan orang juga sudah hati-hati banget," lanjut pelantun "Lagi Syantik" ini. "Kan enggak mungkin juga pas mobil lagi jalan dia terus gedebuk jatuh gitu pasti di jalan yang sepi juga."

Sayangnya, Sibad belum menerima tantangan untuk melakukan Falling Stars Challenge. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku siap dan terbuka untuk menyambut tantangan "jatuh mewah" itu.

Bagi Sibad, Falling Stars Challenge ini juga memiliki keunikan tersendiri mengenai barang-barang yang diberantakan. Terlebih ia menyebut tantangan ini lebih aman ketimbang Ice Bucket Challenge.

"Mau banget. Itu kan buat lucu-lucuan, seru sih. Challenge ini beda. Kalau kayak Ice Bucket Challenge gitu kan lebih bahaya ya, beku banget," pungkas Sibad. "Kalau ini kan lucu saja ngeberantakin barang-barang. Lebih seru kayak yang bukan barang-barang branded."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru