Tiga Jam Tidak Melihat Sang Buah Hati, Ayudia Bing Slamet Ngaku Sudah Kangen
Instagram/ayudiac
Selebriti

Lantaran hal tersebut, Ayudia pun menolak tawaran kerja ini.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet mulai populer sejak membintangi sinetron "Ketika" tahun 2005 silam. Tidak hanya itu, sederet sinetron juga pernah dibintangi oleh ibu satu anak ini. Seperti "Bintang", "Hingga Akhir Waktu", "Cinta Bunga 2", dan masih banyak lagi.

Namanya besar lewat sinetron, namun usai menikah Ayu seolah memilih vakum dari pesinetronan Indonesia. Ia lebih disibukkan mengurus keluarga, menulis, hingga profesi fotografer kelahiran.

Lantas apakah terbesit perasaan rindu Ayu terhadap dunia akting? Ditanyai perihal itu, istri Pradana Budiarto alias Dito ini menjawab dengan candaan.

"Soal tawaran akting," ujar Ayu, dilansir TabloidBintang, pada Jumat (11/10). "Kayaknya sudah enggak ada yang nawarin deh, hehe."


Namun Ayu menceritakan jika belum lama ini ia mendapat tawaran untuk syuting. Sayangnya, wanita berusia 28 tahun ini menolak lantaran syuting yang ditawarkan adalah sinetron stripping.

"Waktu itu sih ada yang menawarkan aku, tetapi cuma satu doang," lanjut Ayu. "Sayangnya dia menawarkan (sinetron) stripping. Jadi aduh sebentar dulu deh."

Lebih lanjut, Ayu pun mengungkapkan mengenai alasan kuatnya ia menolak tawaran tersebut. Sekala, sang buah hatinya lah alasan utama Ayu menolak. Ia mengaku berat meninggalkan anaknya lama-lama. Terlebih jika Ayu menerima tawaran tersebut, keluarga kecilnya bakal tidak ada yang mengurusi.

"Aku kan nanya kan, kalau aku syuting, pulangnya masih malem enggak? terus katanya 'iya, masih'. Makanya aku tolak karena aku kerja 3 jam saja enggak lihat anak, rasanya kangen," pungkas Ayu. "Kalau aku main sinetron lagi, kasihan suami enggak ada yang masakin."

Sementara itu, Ayu resmi berstatus sebagai istri Dito sejak 13 September 2015 lalu. Sang buah hati telah berumur dua tahun lebih, namun baik Ayu mau pun Dito enggan menambah momongan. Mereka berencana akan memberikan adik untuk Sekala jika sudah 2-3 tahun lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru