Netter Tak Senang Jun Ji Hyun Comeback Bintangi Drama Hong Sisters, Kenapa?
TV

Berita Jun Ji Hyun dicasting untuk membintangi drama Hong Sisters tidak begitu disambut antusias oleh netter.

WowKeren - Jun Ji Hyun siap comeback akting usai melahirkan putra keduanya Januari 2018. Aktris cantik ini dengan mempertimbangkan beberapa dari banyak peran di film atau drama yang ditawarkan padanya. Salah satu yang sedang dipertimbangkannya adalah drama tvN besutan Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, duo penulis naskah yang lebih dikenal dengan sebutan Hong Sisters.

Agensi Jun Ji Hyun belum memastikan sang aktris akan menerima tawaran membintangi drama Hong Sisters atau tidak. Agensi hanya menegaskan bahwa bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu sedang memilih produksi yang bagus untuk comeback.

Drama Hong Sisters sendiri belum diungkap judul serta sinopsisnya. Mereka dikenal jago menulis drama-drama komedi romantis. Sebut saja "Sassy Girl Chun Hyang", "My Girl", "You're Beautiful", "Master's Sun" hingga yang terbaru adalah "Hwayugi".


Namun berita Jun Ji Hyun dicasting drama Hong Sisters tidak begitu ditanggapi antusias oleh netter. Banyak netter meragukan drama-drama besutan mereka yang kini dinilai kurang menarik. Jun Ji Hyun justru diminta membintangi drama Kim Eun Sook ("Goblin", "Mr. Sunshine") saja.

"Aku penasaran siapa lawan mainnya nanti tapi semoga Hong Sisters menulis naskah yang kuat kali ini," komentar netter. "Hong Sisters selalu gagal akhir-akhir ini karena naskah mereka yang tidak sekuat dulu," tambah netter lain. "Hong Sisters sukses dengan drama-drama lawasnya seperti 'Sassy Girl Chun Hyang' tapi semakin ke sini drama-dramanya gagal," sahut yang lain. "Hong Sisters. Plot dramanya selalu biasa saja. Apakah mereka akan menciptakan Chun Song Yi (karakter Jun Ji Hyun di 'Man from the Star') lain?" pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru