Pemotretan dengan Brand Perhiasan, Yoona Bahas Liburan ke Eropa Bareng Keluarga
1stLook
Selebriti

Yoona menceritakan pengalamannya liburan ke Eropa bersama keluarga.

WowKeren - Belum lama ini, Yoona Girls' Generation didapuk menjadi wajah baru merek perhiasan Denmark Pandora. Pihak dari merek tersebut memilih Yoona karena imejnya yang positif dan feminin.

"Kami memilih Yoona yang memiliki citra mewah hingga positif untuk menjadi model merek kami," ujarnya. "Kami percaya bahwa imejnya yang cerah dan feminin serta suasana merek kami akan menciptakan sinergi yang baik."

Seiring dengan perannya sebagai model iklan Pandora, Yoona juga menjalani pemotretan untuk brand perhiasan asal Denmark tersebut. Bersama kegiatan pemotretan ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut juga menceritakan pengalamannya liburan ke Eropa bersama keluarga.


"Perjalanan ke Venesia yang aku jalani bersama keluargaku belum lama akan selamanya tak terlupakan bagiku," kata Yoona. Itu adalah kota dengan semua emosi yang kusukai di depanku."


"Udara, atmosfer, keindahannya. Aku ingin melihatnya dengan mata kepalaku sendiri. Meskipun itu adalah waktu terbaikku untuk pergi ke berbagai tempat di Eropa, tapi Venesia adalah yang paling berkesan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru