Totalitas Bintangi '30 But 17', Ahn Hyo Seop Curhat Diinfus 2-3 Kali Seminggu
Naver
TV

Ahn Hyo Seop juga mengaku bersyukur bisa membintangi '30 But 17'.

WowKeren - Ahn Hyo Seop belum lama ini melakukan wawancara seputar aktingnya di drama "30 But 17". Aktor ganteng itu berperan sebagai karakter Yoo Chan, murid SMA yang juga merupakan atlet dayung.

"Syuting diawali dengan musim panas dan diakhiri dengan musim gugur yang dingin. Terima kasih kepada semua orang yang sudah memberiku cinta, aku bersenang-senang di lokasi syuting," ujar Ahn Hyo Seop.


Menurut Ahn Hyo Seop, ia merasa seperti di negeri dongeng saat membintangi "30 But 17". "Rasanya seperti kisah di negeri dongeng dan aku gak tahu tiga bulan terlewati begitu cepat. Sebuah kehormatan bisa memerankan karakter Yoo Chan dan aku merasa bersyukur dan bahagia," imbuh Ahn Hyo Seop.

Lihat postingan ini di Instagram

속초 바다 왔어요🏃‍♂️🖐

Sebuah kiriman dibagikan oleh 안효섭 AhnHyoSeop (@imhyoseop) pada

Ahn Hyo Seop juga menceritakan seputar persiapannya memerankan karater atlet dayung. Menariknya, ia pun mengungkap harus diinfus 2-3 kali seminggu karena fisiknya yang tayang saat berlatih menjadi atlet dayung.

"Bahkan sebelum syuting dimulai, aku sudah berlatih seperti altet bersama Asosiasi Dayung. Kulitku secara alami jadi coklat dan aku menyesal soal fisikku. Aku ingin menunjukkan imej yang sehat tapi karena syutingnya berat, aku gak sengaja kehilangan banyak berat badan," imbuh Ahn Hyo Seop.

"Aku sedih bahwa aku terlihat sangat kurus. Ini membebani ketahanan fisikku. Aku menerima infus sebanyak 2-3 kali dalam seminggu," pungkas Ahn Hyo Seop. Untungnya, Ahn Hyo Seop tetap berhasil mencuri perhatian sebagai Yoo Chan karena sifat polosnya.

You can share this post!

Related Posts