Dianggap Berhasil, RA Pictures Kembali Promo Hadiah Sembako untuk Film 'Kesempatan Keduda'
Instagram/filmkesempatankeduda
Film

Promo ini mengikuti film produksi RA Pictures sebelumnya, yakni 'Arwah Tumbal Nyai'.

WowKeren - RA Pictures membuat sebuah terobosan baru yang belum pernah ada dalam sejarah perfilman Indonesia. Untuk menarik minat penonton film "Arwah Tumbal Nyai", RA Pictures bekerja sama dengan sebuah departement store untuk memberikan hadiah bagi penonton yang menukarkan tiketnya.

Hadiah yang ditawarkan berupa minyak goreng dan beras pada kemasan tertentu, serta celana jins. Strategi ini tampaknya berhasil lantaran film "Arwah Tumbal Nyai" sukses meraih angka lebih dari 250 ribu penonton dalam waktu dua minggu.

Keberhasilan ini rupanya membuat RA Pictures kembali memberikan promo yang sama untuk film "Kesempatan Keduda". Kabar bahagia ini disampaikan Raffi Ahmad selaku pemilik rumah produski RA Pictures melalui akun Instagram miliknya.


Berdasarkan foto unggahan tersebut, promo ini hanya berlaku di 9 kota yang tertera. Selain itu, promo ini hanya dapat ditukar pada 3 hari pertama untuk seribu orang.

"Kesempatan Keduda" merupakan film bergenre drama kedua yang dirilis RA Pictures di tahun ini. Berbeda pula dengan film-film sebelumnya, Raffi akan ikut berperan sebagai salah satu tokoh sentral di "Kesempatan Keduda".

Selain Raffi, film ini juga dibintangi oleh Zizan Razak, Cut Meyriska, Marsha Aruan, dan Bastian Bintang. Selain itu, terdapat pula penampilan spesial dari Hotman Paris Hutapea, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru